Iklan
jump to navigation

Info Fresh…Yamaha Sedang Siapkan Produk Baru Motor Dengan Dua Roda Depan, Apakah Yamaha Tricity ? 17/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Yamaha Tricity (1)

Yamaha Tricity : Motor tiga roda pertama Yamaha dipamerkan di EICMA dan Tokyo motor show kemarin ternyata bisa jadi akan masuk ke indonesia. Motor yang berkapasitas 125cc dan berpendingin radiator ini meskipun beroda tiga tapi hanya mempunyai bobot 150kg saja.

Yamaha Tricity (2)

Info pertama yang masuk ke warung kang ari bahwa yamaha sedang surve persiapan bengkel jika motor roda tiga ini benar akan dipasarkan di indonesia, tidak menutup kemungkinan karena di eropa sendiri motor ini hanya dijual harga kisaran 60jutaan saja. Bahkan bengkel sedang dikaji akan memperlebar besar bikelift yang sekarang, tentunya dengan beredar info akan diperlebar luas bikelift untuk menunjang persiapan service motor sport besar seperti R25 yang diisukan akan brojol habis lebaran.

Yamaha Tricity (3)

Jika dikutip berita dari eropa tentang spesifikasi motor tiga roda dari Yamaha ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan transportasi kaum urban yang sibuk dan cocok sekali digunakan sebagai kendaraan harian di kota-kota Eropa yang padat. Dari ukuran terlihat lebih kompak, beda dengan skuter tiga roda pendahulunya, tidak terlalu besar karena basis nya skuter kecil pada umumnya, sehingga memudahkan untuk pengendalian, bahkan wanita pun dapat dengan mudah mengendarainya. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, bobotnya pun menjadi ringan, hanya sekitar 150 Kg saja. Jadi walaupun dipasangkan mesin 125 cc 4 langkah berpendingin air, motor bertransmisi matik ini tenaganya masih ada dan masih enak untuk diajak bermanuver, ditambah penggunaan suspensi depannya yang independent. Jadi walaupun ada 2 roda di depan, skuter ini masih bisa diajak miring-miring lincah karena gerakan rodanya yang seirama mengikuti gerakan pengendara.

So..kita tunggu saja perkembangan info lebih lanjut.

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - 17/02/2014

Betul adanya, sempat dengar slentingan kalau ini akan masuk tahun ini…. ๐Ÿ˜€

http://potretbikers.com/2014/02/17/balada-cabe-cabean-lol/

aripitstop - 17/02/2014

juuuosss thn ini smoga brojol di indonesia

potretbikers - 17/02/2014

Spertinya begitu…. kalau tidak berubah lagi ๐Ÿ˜€

2. orong-orong - 17/02/2014
aripitstop - 17/02/2014

wkwkwkkwkwk

3. smartfaiz - 17/02/2014

Wew seperti mp3 yourban… semoga harganya ga ikutan gila mendekati moge 650cc

Nyoba nitip ah…

http://smartf41z.com/2014/02/17/komparasi-sport-fairing-250cc-sirkuit-sentul-kira-kira-siapa-yang-terkencang/

aripitstop - 17/02/2014

g bakalan lawong cuma 125cc

4. sodiqcho - 17/02/2014

le nyopir pie kui?

aripitstop - 17/02/2014

ngepot ngepot, cocok buat riding ke merapi

sodiqcho - 17/02/2014

Walah.. opo ora malah ndlosor kang?

aripitstop - 17/02/2014

gawe ngeruk pasir… koyoke nang puncak ketep penak ki..

5. beatfi - 17/02/2014

pasti bakalan mahal nih…

aripitstop - 17/02/2014

smoga tidak

6. ipanase - 17/02/2014

mantabh harganya

aripitstop - 17/02/2014

murah

7. ali Zibbeni - 17/02/2014

.bentuk’e aneh

aripitstop - 17/02/2014

bisa jadi

8. br - 17/02/2014

kalo seharga pcx maknyos tenan iki

9. irza4627 - 17/02/2014
10. axlizzy - 17/02/2014
11. iphonk0282 - 17/02/2014

klo macet enak tuh masih bisa slonjoran…

12. wisnu3ds - 17/02/2014
13. RiderAlit - 17/02/2014
14. cicak kreatip.com - 17/02/2014
15. 46sukses.com - 17/02/2014

Becak la ora payu?

16. 46sukses.com - 17/02/2014

Opo ora ngebak2i dalan iki kang?

17. AE 1214 LS - 17/02/2014
18. hulssay - 18/02/2014

unik banget nih motor..lucu bangettt..
๐Ÿ˜€

http://hulssay.com/2014/02/18/trend-rambut-untuk-para-pria-part-2/

19. Ini Dia Motor Matic Yang 7 Hari Lagi Akan dirilis Yamaha, Sudah Terkuak… | ARIPITSTOP - 18/03/2014

[…] matic beroda tiga seperti yang sudah saya bahas sebelumnya ”klik disini”, diartikel sebelumnya saya sudah bahas kalau yamaha indonesia berniat memasukkan motor beroda tiga […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: