jump to navigation

Tantang Nyalimu… Mio GT direndam Dalam Kolam 3 Hari Jadi Rumah Baru Belut, Ular dan Udang 13/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy

Dapat info dari motorplus nich… mio gt direndam dalam kolam selama 3 hari direndam di kolam ikan di daerah pasar bengkok, pinang, tangerang. Motor direndam penuh lihat gambarnya… Motor direndam untuk menguji ketangguhan dan ketahanan motor mio gt saat terjadi bencana banjir, kenapa direndam selama 3 hari ? sebagai simulasi motor yang terjebak kebanjiran dan biasanya air banjir surut rata-rata setelah hari ketiga.

Karena lamanya perendaman hewan2 di dalam kolam seperti ikan belut bahkan ular menjadikan motor mio gt ini sebagai sarang atau rumah baru, saat motor ditarik keluar dari kolam bermunculan ular air dan belut keluar dari dek bawah bahkan didalam bagasi ada udangnya…! hmhmhm trik baru ternak hewan kolam.

Intinya jika motor kerendam banjir motor jangan paksa dihidupkan,dorong bawa ke bengkel untuk dibersihkan dan diservice dahulu,atau lebih baik dibawa ke cuci steam biar motor kelihatan bersih dan mekanik nyaman nyervisnya.

Monggo disimak tipsnya dari motorplus..ajiib…

INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (2) INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (3)

Setelah keluar dari kolam motor dibawa ke bengkel bawa pakai mobil atau dorong.
INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (4) INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (5) INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (8)

Komentar»

1. chakim92 - 13/02/2014

Wahh

chakim92 - 13/02/2014
2. aripitstop - 13/02/2014

Disinyalir sepi…pertamax dl

3. emir99 - 13/02/2014

Ih serem

4. YOSH! - 13/02/2014

weleh.. weleh.. neng Mio rupanya ga mau kalah ama Bajaj Pulsar, hehehe…
trus setelah dibawa ke bengkel, motor bisa jalan lagi ga kang?

aripitstop - 13/02/2014

Bisa….

5. Taufik - 13/02/2014

edan mio gt jadi rumpon selama 3 hari ๐Ÿ˜€

rasuna said - 13/02/2014

jala ikan wak haji….

6. ndesospeed - 13/02/2014

jos

7. bikerlover250 - 13/02/2014

jadi bengong

8. potretbikers - 13/02/2014

Weeee….tak mau kalah dengan Bajaj nich, wakakka :mrgreen:

9. lexyleksono - 13/02/2014

Walaah ada2 aja..haha.

10. jauaeotz - 13/02/2014

wah sadis haha
kelistrikan aman semuakah?

aripitstop - 13/02/2014

aman,cuma,asal mtr jgn langsung dihidupkan tp dorong dl ke bengkel dibersihkan semuanya.

11. Wong Ndeso 94 - 13/02/2014

Ajib

12. Mase - 13/02/2014

Gendeng!!!!!

13. Kobayogas - 13/02/2014

Ada yang berani gak ya Hyperstrada, GS1200, Rivale direndem kek gitu… Gila aja kalau ada ๐Ÿ˜€
————-
http://kobayogas.com/2014/02/13/intermezzo-motor-apa-hayo/

14. ariipod - 13/02/2014

wah, keren jg.., ekstrim test ny

15. ariipod - 13/02/2014

wah, keren jg.., ekstrim test ny
btw, g salah pilih matic ane!!

16. orong-orong - 13/02/2014
17. macantua - 13/02/2014

waduh….. klo rusak apa bisa dclaim, kaya yg kurang kerjaan hahahahaha

pembacasetia - 13/02/2014

klo rusak, y jgn bayar cicilannya,,
ambil yg baruu,, hihihihi

macantua - 13/02/2014

hahahahaha bisa aja, depenya angus dong

18. Sigit - 13/02/2014

seblm baca td takirain hbs direndem bisa langsung starter, jalan… ๐Ÿ˜ฎ

19. hulssay - 13/02/2014
20. blacktigor - 13/02/2014

supri emprit juga bisa kalo begitu, huahahahahahahahahahaha………………..

21. Maskur - 13/02/2014

weh siap banjir nih

22. lekdjie - 13/02/2014

brarti mudun mesin…podo wae lah…

23. ochimkediri - 13/02/2014

wah sadis wi..

24. Mas Sayur - 13/02/2014
25. abgtua - 13/02/2014

yang penting penanganan pasca banjir harus bener ๐Ÿ˜€
keringin soket2 kelistrikan sama cairan2 dikuras
yang bingung tuh motor dipaksa nerjang banjir jadi water hammer ๐Ÿ˜€

26. cicak kreatip.com - 13/02/2014
27. monkeymotoblog - 13/02/2014
28. strider009 - 13/02/2014

Klo motor tetangga si c3b00ng direndem 3 hari lgsg jd kodok…. (Cb150R–ยปCBR150R) ngoahahaha… Atau malah ada yg bs berenang (lirik NMP a.k.a bulus angop)…

rasuna said - 13/02/2014

berenang sampe nyebur kelaut

29. sejutawarnaa - 13/02/2014

ini baru nama nya direndem wkwkwk

30. Triyanto Banyumasan - 13/02/2014

sadis bener ya, kalo ga punya bengkel mah sayang bro. beli pakai hasil keringat berdarah darah soale *lebay ๐Ÿ™‚

pembacasetia - 13/02/2014

ngga berdarah om,, org motor kredit tanpa DP.. hehehe

Triyanto Banyumasan - 13/02/2014

Hahaha kayaknya habis itu ga bayar cicilan, biar ditarik leasing :mrgreen:

rasuna said - 13/02/2014

ambil mtr baru,wkwkwkwkwk

Triyanto Banyumasan - 13/02/2014

Modus jaman saiki… Awas disawat depkolektor gahar

31. pulsar 135 - 13/02/2014

hebatt.. tp kurang wow.. ga kaya pulsar yg mesin dimatiin di banjir trus nyalain lagi jg di banjir.. tp saluut dah..

rasuna said - 13/02/2014

kalo itu nekad bike

32. JOKO - 13/02/2014

AJIB

33. Rudy SouL - 13/02/2014

lak mioku dingonokne piye lek…
sik iso slamet pora??

Data AISI Januari,AHM rebut pasar sport Indonesia. – http://wp.me/p208su-1IJ

aripitstop - 13/02/2014

pasti ora slamet,xixixixi….

34. smartfaiz - 13/02/2014

kurang bernyali kudune dihidupkan sampe RPM mentok trus diturunkan perlahan ke air ๐Ÿ˜›

35. terong amnesia - 13/02/2014

lumayan fitur baru yamaha… perangkap belut… jd nanti kalo kebanjiran dicek barangkali dapet belut khan lumayan buat lauk makan siang… :mrgreen:

36. ipanase - 13/02/2014

baca di motorplus terlihat besar belutnya

37. ONEBRUT - 13/02/2014

busetttt

38. warungasep - 13/02/2014
39. 46sukses.com - 13/02/2014

Joz!

40. xXx - 14/02/2014

edyannnn….

41. r6 - 14/02/2014

gemblung

42. ari - 14/02/2014

Ah Biasa aja kaleee… kan kondisi mesin MateK (mati) bukan kondisi menyala kaya Beat tempo hari yang dinyalain (ketinggian air melebihi ketinggian aki)

43. AR - 14/02/2014

yimm terlihat tdk mau jadi follower utk membuat tandingan verza, kemudian juga yimm sudah all out utk produk sportnya, dengan desain mesin yang racy dan penggunaan ban gambot utk byson walaupun mengorbankan tenaga, juga NVL yang dibuat fairing serta R25 yg katanya spek diatas ninja, sedangkan honda masih setengah hati dan tidak atau belum menuruti kemauan para konsumen produk sportnya, seperti harga cbr 150 yang mahal walaupun memang dari import, cbr 250 dibuat hanya 1 silinder, verza yang murah dan minim vitur, karena tacho meter aja gak ada, kemudian cb150r yang masih tutup tangki jendol dan ban kurang besar serta tralisnya yang di cat hitam, serta garpu depan yang terbilang kecil dibanding dgn kompetitor, nmp injeksi yang ala kadarnya serta tiger injeksi yang kapan brojolnya, tetapi itu semua saat ini sudah mulai merepotkan pihak yimm, apalagi kalau honda / ahm mau menuruti semua kemauan konsumen indonesia, misal tutup tanki rata, ban gambot, serta tralis di cat merah dll, pasti honda akan jadi raja di tiap liniโ€ฆ. honda / ahm, macan yg mulai bergeliat, hatiโ€ utk kompetitor.

44. Giliran Xeon RC direndam di Empang, Uji Nyali Anti Banjir | ARIPITSTOP - 25/03/2014

[…] dulu mio gt direndam di empang sampai jadi rumpon buat belut dan ular saya bahas ”disini”. Ternyata masih ada lagi selain motor mio gt di uji nyali juga motor xeon […]

45. Tantang Nyalimu…! Kali Ini Yamaha Mio GT direndam di Tengah Derasnya Sungai Batang Hari Sumatera, Part 1 | ARIPITSTOP - 13/04/2014

[…] bulan yang lalu pihak motorplus sudah merendam mio GT di daerah tangerang bahkan motornya sempat jadi rumpon ikan, belut serta ular sawah. Bahkan Xeon RC juga pernah diuji […]

46. Andri Kakahasi - 24/02/2015

yah sama aja boong dong kalo direndam harus di kebengkel lagi….kirain abis di rendam bisa langsung dipake lagi…….itu yang baru luar biasa dari yamaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: