jump to navigation

Sinyalemen Spek Mesin Kawasaki Ninja RR Mono, CBR 250R Segera Dilokalkan 12/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

ninja_rr_mono_3

Hari jumat esok Ninja RR Mono akan dirilis, jika benar spek mesin ini memakai tunggal cilinder kehadirannya bisa mengancam nasib CBR 250R.  Ninja 1 Cylinder ( SL STD, SL ABS, RR MONO, dan Naked ) entahlah pokoknya yang sudah jelas motor ini cuma pakai satu cylinder saja seperti yang sudah diulas di mas taufik, jika data sudah masuk ke mas taufik dipastikan sudah data matang tuch.

ninja250_1cyl_3

Jika sesuai info dari tmcblog power maksimum yang dapat diperoleh oleh Ninja RR Mono adalah 20-an Kw (28-an HP)  pada RPM 9700 sedangkan torsi Maksimum dari Motor ini adalah 22-an nm pada rpm 8200, bila dibandingkan head to head dengan CBR 250R power maksimum dari CBR 250R adalah 25 BHP pada 8.500 rpm dan Torsi maksimum 22,9 nm pada 7.000 rpm, sinyalemen kompresi dari Ninja RR Mono adalah  11,3 : 1  sedangkan CBR 250R punya spek Kompresi 10,7 : 1, tenaga yang dihasilkan Ninja RR mono sudah unggul telak dari CBR 250R. Ditambah lagi sinyalemen top speed Ninja RR Mono  mencapai 153-an km/jam. Kita tunggu saja head to head sesungguhnya setelah Ninja RR mono ini resmi dirilis.

ninja_rr_mono_2_thumb

Jika benar sinyalemen itu benar adanya AHM harus segera merespon agar keberadaan CBR 250R tidak terancam punah, spek mesin sudah terlihat ketinggalan soal harga… ?. Kawasaki tentunya akan semakin memperkokoh keberadaan Ninja series, pasti tidak akan rela Ninja series dilahap CBR 250R, bisa dibaca tuch dengan spek mesinnya apalagi ditambah jika harga Ninja RR mono dibawah CBR 250R yang sekarang diangka 50jutaan naik 7-8 jutaan untuk versi ABS dan repsol. Kalau Ninja patok harga angka 45jutaan… bisa jadi  CBR 250R akan nyungsep ditambah lagi jika yamaha R25 sudah nongol dengan dual cylindernya dan dipatok harga dibawah 50jutaan… CBR 250R bisa lenyap dari indonesia. So… AHM harus segera melokalkan CBR 250R agar bisa menekan harga dan tentunya jika tidak ingin nyungsep…

Bagaimana nasib CBR150R ? 50jt cuma dapat 150cc mendingan yang 250cc sekalian…ya to !?

Komentar»

1. chakim92 - 12/02/2014

Joss

chakim92 - 12/02/2014
aripitstop - 12/02/2014

jos

mariodevan - 12/02/2014
extenderjilq.com - 12/02/2014

butikan prpormanya di IRS

2. emir99 - 12/02/2014

Sip

aripitstop - 12/02/2014

mangtap

3. rezaholic - 12/02/2014

Tabok tabokan ini dua motor, :mrgreen:

Vario 110, lebih baik bermesin beat!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/12/vario-bermesin-beat-lebih-baik-tanpa-radiator/

aripitstop - 12/02/2014

waduch…berantem

4. setia1heri - 12/02/2014
aripitstop - 12/02/2014

yg mana…

5. ochimkediri - 12/02/2014

apik eg

aripitstop - 12/02/2014

yang mana

6. orong-orong - 12/02/2014
aripitstop - 12/02/2014

semoga lbh baik

orong-orong - 12/02/2014

gak yakin kwalitas AHM sama dengan honda thailand

aripitstop - 12/02/2014

kan doa dan harapan

7. warungasep - 12/02/2014

Ya kalo dilokalkan pasti harga CherryBerRe jadi lebih murah,jadi semakin banyak orang kampung(seperti saya :)) yang bisa beli…. Hehe…
Mantap….
http://warungasep.wordpress.com/2014/02/11/membuat-desain-dan-bangun-rumah-sendiri/

aripitstop - 12/02/2014

itu dia jd laris

8. Maskur - 12/02/2014

kita lihat aja ke depan
akankah selaris yang dua silinder

aripitstop - 12/02/2014

se7…

9. shane vrockstarc - 12/02/2014

Thnnya sport neh kyaknya 2014…mkin bnyak varian and pilihan harga so pasti mkin bersahabat….jozzz bg yg ngidam2in sport harga terjangkau

10. hulssay - 12/02/2014
11. ipanase - 12/02/2014

nampaknya belum

aripitstop - 12/02/2014

nyungsep dech

12. Kobayogas - 12/02/2014

Gakan disetujui sama prinsipal Jepun
—————-
http://kobayogas.com/2014/02/12/night-riding-with-mv-agusta-brutale-1090/

13. YOSH! - 12/02/2014

Ninja dilawan…

14. moge - 12/02/2014

ngk masalah lah, kalo CBR 250 punah di indo

15. achmadarif - 12/02/2014

Inget bro admin, ini long stroke, utk sesama single cylinder, klw sma2 di tune, lbih enak d cbr250, batas aman mono ini sdh 10000 rpm, klw cbr 250 di 11400 rpm, klw dua2 sma ninja 2 silinder sm R25 sdh kalah telak utk high rev rpmny, krna dua2ny dual cylnder ini strokenya pendek2 smua cmiw.. 😀

16. lexyleksono - 12/02/2014

Oh nasib…nasiib…CBR 250, ibaratnya blm bisa berkutik lawan Ninja250 duo, kini ditiban lagi dg ninja250 mono, apa gak tambah semaput. Ayo AHM bangun CBR yg top markotop donk..!!

http://lexyleksono.com/2014/02/12/kawasaki-estrella-segera-meluncur-kah/

17. isal - 12/02/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: