jump to navigation

Intermezzo, Naik Kuda Nyenengin Anak di Bintaro 09/02/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

kuda (7)

Hari minggu kang bro waktunya buat keluarga, kali ini tertuju ke bintaro sektor 9 yang dekat dari rumah ngirit alias hemat hehehe… Biasa nich ngelayanin kemauan jagoan yang dari dulu suka naik kuda meskipun cuma muter2 saja.

Tepatnya di giant bintaro sektor 9, kalau anak sudah minta dan inisiatif dia sendiri yo wes… kalau ditolak ngamuk je… Siang2 sampai sana ternyata masih sepi yang pada nyewa kalau sudah sore jam tigaan lagi rame2nya mlah sampai ngantri. Turun dari motor jagoan langsung nylonong sendiri milih kuda yang mau dinaikin, sudah naik langsung minta 3 putaran padahal satu putaran bayar 10ribu. Turun minta naik lagi ganti kuda… gubraak yowes lach dari pada nangis akhirnya 2 putaran lagi.

kuda (4)
Dulu penyewaan kuda masih liar berada diluar kawasan giant, setiap hari minggu di jalan sebelah barat giant banyak penyewa kuda sekarang lokasinya pindah ke dalam kawasan parkir mobil mungkin pihak giant melihat situasi ini bisa sebagai promosi juga buat giant karena di bintaro adalah salah satu kawasan elit dan yang menyewa kuda sebagian besar justru dari orang2 dompet tebal, kecuali saya yang nurutin kmauan anak,hehehe…

Komentar»

1. emir99 - 09/02/2014

Joozz

aripitstop - 09/02/2014

gandos

2. ABCDE - 09/02/2014

Wiiiw…

3. ABCDE - 09/02/2014

Absen…

aripitstop - 09/02/2014

monggo

4. potretbikers - 09/02/2014
aripitstop - 09/02/2014

besi lunak

5. ali Zibbeni - 09/02/2014

.tampilan web nya baru kang
itu mas yg barengin/nuntun kudanya gak pakai sendal ya?gak panas kah

aripitstop - 09/02/2014

iya tampilan baru lg nyobi…
sdh biasa tuch…cr rejeki

6. Kobayogas - 09/02/2014

Hahhaa minggu adalah family timeeee… Sukur2 dpt inspirasi bikin artikel toh hehe

http://kobayogas.com/2014/02/09/pojok-opini-public-recall-itu-mudah-menghadapi-bc-black-campaign-is-really-something/

7. Mase - 09/02/2014

nah dah enak dilihat pake opmin nih kang…suippp…

aripitstop - 09/02/2014

jos

Mase - 09/02/2014

Gandos

8. ibuseno - 09/02/2014

Sering nih liat anak2 naik kuda di sini hihi, menarik sih untuk anak2

aripitstop - 09/02/2014

tinggal di bintaro juga bu…

ibuseno - 09/02/2014

sy di pr betung, dkt kodam tp pernah bbrp kali jalan2 lwt situ

aripitstop - 09/02/2014

loch… sy jg di kodam , dkt blok r

ibuseno - 09/02/2014

oh ya hehehehe..sy di wijayak kusuma

aripitstop - 09/02/2014

o….tetangga ternyata sy di gang asem

ibuseno - 09/02/2014

hahahaa…tetangga dekeet, kapan2 kopdar deh yuk di bakwan malang kodam πŸ™‚

aripitstop - 09/02/2014

ok…bu siaap

9. kadalaspal - 09/02/2014

wah ganti tema

aripitstop - 09/02/2014

warna baru

aripitstop - 09/02/2014

nyusul domain baru…

10. jackalride - 09/02/2014

kecil-kecil dituntun naik kuda
sunatan ntar dibawa pawai kuda
gede-gede nanti ahli nyetir kuda besi :mrgreen:

_______________________________
mencoba review yang adil
http://jackalride.wordpress.com/2014/02/09/ketika-rider-cb150r-dan-rider-nvl-bertukar-motor-part-1-test-ride/

11. Triyanto Banyumasan - 09/02/2014

kalo orang dewasa dan ngendaliin sendiri boleh ga?

aripitstop - 10/02/2014

g blh katanya ,barusan yg ounya kuda telp…

Triyanto Banyumasan - 10/02/2014

Wah padahal pengin bergaya tumenggung

12. orong-orong - 10/02/2014
aripitstop - 10/02/2014

pasti

13. ari - 10/02/2014

mantep nih…liburan

14. seo plugin - 01/03/2014

Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: