jump to navigation

Ngilu Melihat Jeroan Mesin Jupiter Z1 Ini, Harus dilaporkan ke HAM 07/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

yamaha-jupiter-z1-02-160712qxi

Judulnya serem bro… seserem bentuk jeroan jupiter z1 ini, mungkin motor mau diturunin di OMR kali ya sampai seperti itu bentuknya. Saya saja ngliat nich motor bisa merinding… merinding ngluarin duitnya maksudnya…

Adegan ini jangan sekali sekali ditiru kang baro. Kalau mau motor kang bro aman sehat walafiat maka rawatlah seperti istri kedua atau cinta sejati dech, kalau perlu dikelonin. Motor jupiter z1 ini sama si empunya tidak pernah service rutin dan ganti olipun kalau ingat…gubraaak…! Ganti oli mesin saja kalau ingat bagaimana ingat service rutin !?. Motor salah satu alat transportasi yang sangat membantu maka hendaklah dirawat secara rutin agar tidak terjadi masalah jangan asal pakai saja jika rusak minta claim garansi… anda sangat pintar!

Oli mesin dianjurkan dipakai maksimal 3ribu km saja meskipun ada yang sampai 5ribu km, tapi langkah bijak kalau kita ganti oli mesin sebelum menginjak 2 ribu km, oli mesin yang sudah dipakai lebih dari 2ribu km sudah akslerasi motor sudah beda tarikan jadi agak berat, mau motornya apa saja baik honda yamaha suzuki dll kalau ganti oli mesinnya tidak rutin pasti motornya cepat jebol. Mka gantilah oli mesin secara rutin kalau perlu bikin kalender… atau dibookmark dech… awas…! manut karo suhu…!

rusak 3 rusak 1

Komentar»

1. emir99 - 07/02/2014

Cool

aripitstop - 07/02/2014

cool apane

extenderjilq.com - 11/02/2014

rubah sana sini…

2. YOSH! - 07/02/2014

hii

aripitstop - 07/02/2014

ngeri…

3. YOSH! - 07/02/2014

bener bener serem!! kayak nonton film horror… trus tuh orang, abis berapa juta untuk memperbaki si jupe Z nya yg udah sekarat itu kang?

aripitstop - 07/02/2014

belum estimasi je…

YOSH! - 07/02/2014

Kalau udah keluar total biaya operasinya, tolong dishare kang, biar jadi pelajaran buat kita semua…
Andai tuh motor dikasi nyawa ama Tuhan, bakalan bunuh diri dia… si empunya kejam bgt!!

aripitstop - 07/02/2014

paling cuma 2,5 jutaan

YOSH! - 07/02/2014

‘cuma’ 2,5 jt??? hahaha… itu gaji saya dua bulan kang. biarpun saya penghasilan cuma sejuta sebulan, tapi motor saya selalu saya ganti oli yg bagus tiap 1500km… xixixi

4. ipanase - 07/02/2014

jangan2 ini habis renang :v

aripitstop - 07/02/2014

berendem…

5. iwanoa - 07/02/2014

Yang serem bukan mesinnya, kang ari.. tp yg punya motor.. pembunuh berdarah dingin.. hahaa..

aripitstop - 07/02/2014

Hahaha se7

6. ali Zibbeni - 07/02/2014

Bukan turun mesin itu, buang mesin
Mati dengan pelan2

aripitstop - 07/02/2014

Waduch …kejam

7. thedeadbone - 07/02/2014

motor hasil dibeliin ortu / warisan?

kayak e beda motor beli sendiri wlpun kredit pasti disayang” kalo dibeliin waton serem hajar bleeehhh hehehe

😆

8. cicak kreatip.com - 07/02/2014
aripitstop - 07/02/2014

Apane seng mantep

YOSH! - 07/02/2014

kerusakannya, hahaha….

9. Rollerman - 07/02/2014

Skema kejadiannya…

Motor beli baru>> digunakan seenaknya>> ternyata rusak dan masuk bengkel>> karena jarang ganti oli dan servis akhirnya habis banyak>> merasa kapok, akhirnya menjual dan berpikir produk tersebut jelek dan ganti brand produk lain>> karena trauma dengan kemarin, akhirnya makin hati2 dan dirawat>> berpikir produk yang baru ini lebih baik dari produk kemarin

seringnya sih begitu

10. jetwan tumpaker - 07/02/2014

Wah pitku yo jetwan e mas ari..
Tlg bs dijelasin knp bs seperti itu? Mindring ay mindring ndring ndring…..

aripitstop - 07/02/2014

lach..itu sudah dijlentrehin… telat ganti oli.

11. Papa Afnhy - 07/02/2014

Sekarang mahalan mana biaya ganti oli rutin setahun sama turun mesin

aripitstop - 07/02/2014

Nach…tu dia om. Kok ya msh byk yg g sadar ys

YOSH! - 07/02/2014

sadarnya nanti, kalau sudah keluar jutaan rupiah untuk memperbaiki mesin motor yg rusak akibat lalai ganti oli…

12. AE 1214 LS - 07/02/2014

cie, . .
mesin tempur baru nih . .

pending post,
” Fast N Furious ala Indonesia ”
http://arrayprojects.wordpress.com/2014/02/05/street-society-fast-ala-indonesia/

13. jetwan tumpaker - 07/02/2014

Lhah! Telat ganti oli doang? :O
Telatnya berapa lama spe ky gitu? Ehh yg punya aja lupa ya? Hadeeehh..

aripitstop - 07/02/2014

blm konfirmasi je….

14. masshar2000 - 07/02/2014
aripitstop - 07/02/2014

SEWIDAK ROLAS

15. abgtua - 07/02/2014

udah pake kopling manual ya tuh kang?

aripitstop - 07/02/2014

masih standar

16. Kobayogas - 07/02/2014
17. Ngurah Yuda - 08/02/2014

Ngeri ngetri sedap lihat mesinnya d operasi,, kayak berdarah2 gitu,, xixixixiixixixi

18. ari - 08/02/2014
19. Motor Fairing - 10/02/2014

dikasih motor bagus2 malah ngga dirawat.
kyknya baru pertama kali punya motor yg ky begini, kasian juga.

20. mr.d - 18/12/2014

titip pesen bro ama yang punya motor, “kalo gak bisa ngrawat motor beli sepeda pancal aja dah!”
kesian gw ngiatnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: