Iklan
jump to navigation

Hidrolik Jok Motor, Buat Gaya-gayaan Atau Memang Bermanfaat ? 04/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

jok (1)

Hari ini kebetulan dapat konsumen yang joknya dipasang hidrolik. Saya sempat coba sistem hidrolik di jok ini memang membantu karena praktis saat buka jok langsung terbuka.

Yang namanya accesories tambahan bukan asli dari pabrikan pasti ada sisi negatifnya, karena hidrolik ditempatkan di bawah jok maka akan memakan ruang bagasi apalagi bagasi kecil fungsi bagasi bisa hilang dech… kita tidak bisa leluasa menaruh barang di dalam bagasi terutama jas hujan yang di musim hujan ini sangat dibutuhkan.

Nach siapa yang mau pasang ? lihat dulu situasi dan kondisinya apakah fitur ini bermanfaat buat kita atau malah merugikan…

jok hidrolik jok (3) jok (2)

Iklan

Komentar»

1. emir99 - 04/02/2014

Gaya

2. chakim92 - 04/02/2014

Joss

3. Mase - 04/02/2014
4. ABCDE - 04/02/2014

wooow…

5. ali Zibbeni - 04/02/2014

.baru mo pasang di x-ride ternyata banyak yg ngeluh udah rusak ajah belum lama pakai
Gak jadi deh

6. sodiqcho - 04/02/2014

berguna buat nyampluk raine penjahat yang mau rebut motor

7. YOSH! - 04/02/2014

wah wah… mantep tenan euy!

8. ochimkediri - 04/02/2014

ho’oh..buat gaya2an saja,nggak fungsional.

9. masshar2000 - 04/02/2014

idenya bagus…semoga pabrikan melihat dan merealisasikan di masa yg akan datang.
http://masshar2000.wordpress.com/2014/02/04/ajaibnya-indonesia-aku-cinta-indonesia/

10. cicak kreatip.com - 04/02/2014
aripitstop - 04/02/2014

mantap

11. rezaholic - 04/02/2014

aku yo pengin mas, apik tur murah, hehehehe

KTM RC 390, The Real Cornering Machine
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/04/ktm-rc-390-real-cornering-machine/

12. aarreeff - 04/02/2014

jok e di ganti kursi lontar,,baru top 😛

aripitstop - 04/02/2014

waduch…

13. Mas Dani - 04/02/2014
14. Kobayogas - 04/02/2014

Lebih ke gaya kang, karena fungsi bagasi jadi berkurang, tapi balik lagi ke orangnya, mungkin gak telrlau butuh fungsi bagasi
————–
http://kobayogas.com/2014/02/04/pojok-desain-yamaha-v-ixion-liger-concept-150-by-luthfi-faris-satria/

15. Sigit - 05/02/2014

klo menurut saya sih fungsi utamanya nahan jok biar gak tau2 nutup klo kesenggol atau gimana gitu..

16. orong-orong - 05/02/2014
17. ari - 05/02/2014
18. arief gitaris - 21/06/2014

klo blh th barang tsb ada dimana yah..?
saya mw pesan buat pasang di jok motor beat

19. antonimous - 21/09/2014

gaya juga fungsi jga bisa gan, soalnya garepot lagi bukanya, tinggal buka kunci, udah deh ngangkat joknya. tapi klo buat motor yg bagasinya kecil mah gayanya galiat fungsi hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: