jump to navigation

Bisikannya Yamaha Akan Ikut Balap Motor Sport 250cc Pakai R25 Mulai Tahun 2014 Ini 31/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

r252

Yamaha sudah menunjukkan unit prototype R25 di tokyo dan jakarta beberapa waktu lalu, motor ini juga belum tahu kapan akan brojol tapi… denger bisikan maut kalau yamaha akan ikut balap motor sport kelas 250cc tahun ini…!
Yamaha dikabarkan akan ikut balapan mulai tahun ini di kelas sport 250cc, tapi mulai ikut dari putaran ketiga atau keempat setelah berjalan sambil menyiapkan unitnya dulu, lawong motornya saja belum dirilis je… “ kalau kami tergantung kesiapan unitnya saja dan menunggu instruksi “ ujar pak.abidin GN Technical Service YIMM, via otomotif.

new-ninja-250-fi-vs-honda-cbr-250_th

Tentunya balap nasional motor sport sangat bermanfaat untuk mengasah dan berangkat menuju kejenjang yang lebih bagus seperti moto 3 bahkan sampai moto gp. Bisa dilihat karena minimnya balap motor sport dan sirkuit yang sangat terbatas membuat prestasi pembalap kita tidak bisa unjuk gigi di kancah internasional.
Jika yamaha benar2 akan ikut balapan mulai tahun ini bisa dipastikan yamaha mulai sekarang sudah menyiapkan unitnya untuk turun. Lach kalau serba ndadak… opo ya bisa bersaing sama ninja dan cbr. Last… dohc vs dohc murni… sopo seng menang ?

Komentar»

1. ali Zibbeni - 31/01/2014

Pertamax ae

aripitstop - 31/01/2014

jos

2. Andrian - 31/01/2014
aripitstop - 31/01/2014

jos

3. cicak kreatip.com - 31/01/2014
aripitstop - 31/01/2014

mantap

4. KomMotor - 31/01/2014

Beuh,, Yamaha akhir2 ini menguasai balapan Nasional lewat Indoprix. Akankah bertaring di kelas 250cc???
Ane jadi penasaran banget nih gan..

aripitstop - 31/01/2014

pasti nimbrung

5. emir99 - 31/01/2014

Mas ari nyindir nih.. DOHC vs DOHC murni.. Ngakak 😆

aripitstop - 31/01/2014

hehehehe

6. coa - 31/01/2014

kang ari. kunaon atuh manmi aya dohc vs dohc….. murni.. engke aya anu kelepekan siah ..
hehehehehe

aripitstop - 31/01/2014

hehe jos

7. Tupanx - 31/01/2014

ditunggu brojolnya

aripitstop - 31/01/2014

sama…

8. Slamet Moelyo Redjo - 31/01/2014

po eneng dohc bala tabmas ?

hehehehe

Slamet Moelyo Redjo - 31/01/2014

po eneng dohc bala bala eh abal abal maksute?

9. kempo - 31/01/2014

honda dohc abal abal bisa kepretin 2 silinder dohc ninja. gimana dengan dohc yamaha yang sok hebat versi fby.tapi dengna catatan harga selangit karena spek ditinggikan dari kompetitor .takut kalah..

coa - 31/01/2014

blap karng aja ada aturannya,,,
mas ini bisa bisa aja

10. fncounter - 31/01/2014

kompetisi semakin sehat kawak vs honda vs yamaha
ini saatnya pembuktian

11. achmadarif - 31/01/2014

Buat YIMM jgn mau dikerjain ahaem bwt bawa barbel, aturan fair yg single boleh bore up jd 300 cc, yg dual R25 sma ninja 250 cc tetep, itu baru fair, oprek terserah, yg dbatasin budgetnya, misal 100-200 juta, intinya ada batasan buat oprek

12. Ferboes Richardson - 31/01/2014
aripitstop - 31/01/2014

jos

13. orong-orong - 31/01/2014

lo jual gua beli

aripitstop - 31/01/2014

se7……….

14. apaadanya - 31/01/2014

pasti yg menang yg pake kanc*t, kan yg lain bawa2 barbel

15. Mas Sayur - 31/01/2014

sing menang penontonnya,kang 🙂

16. Mase - 31/01/2014
17. ari - 31/01/2014

balapanya tambah panas nih….

18. enoanderson - 31/01/2014

Yang saya pernah denger mah itu CBRnya dapet Suntikan Riset HRC,, Makanya hasilnya bisa dilihat sendiri… Mudah2an R25 bisa ngimbangin rigiditasnya klan CBR, Kalo power Diaspalnya sih tinggal urusan mekanik Joki…

ki alus - 31/01/2014

Blade juga ada campur tangan hrc, tapi mpledug mulu gak finis

enoanderson - 31/01/2014

Yah, oot mode on deh,,, ckck

19. AE 1214 LS - 31/01/2014

tinggal inazuma adopsi fairing jadi deh 4 besar pabrikan jepang perang di indonesia . . .
ane nonton aja . .
hehe . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/01/31/autostadt-menara-transparan-parkir-mobilmewah-milik-volkswagen/

20. soto - 31/01/2014

yg pnting ane pertamax ajj kang ari.. wes ga iso di ganggu gugat haha

aripitstop - 31/01/2014

hehehehe

21. MotoZhein - 31/01/2014

seru nihh pake motor baru..R25

22. Wong Ndeso 94 - 31/01/2014

Seru nih 😀

Teknologi Jadul vs Teknologi Over vs Teknologi Misterius 😀

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/31/wah-ada-verza-full-fairing-nih/

23. Agus Marciano Riyanto - 31/01/2014

Berarti yamaha udah riset dong dng regulasi yg ada di Indonesia
Termasuk perbedaan berat max 1cyl vs 2 cyl
yg jelas pasti tambah ramai kejurnas 250cc IRS
tentunya pasukan AHM team sdh siap menyambut musuh bebuyutanya

24. bocah cilik - 01/02/2014

jos gandos…

25. wirosablengg - 01/02/2014

Jgn lupa disertakan jg kelas ORIGINAL…. yg ikut ya motor2 stok (belum dioprek sama sekali)….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: