jump to navigation

Waspada Cairan Setan ! ,Modus Baru Curanmor 29/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

709609_20131219064043

Ada modus baru dari para pelaku curanmor. Setelah mereka menggunakan alat lamanya yaitu ‘Kunci Letter T’, sekarang ada ‘alat’ baru lagi  yang namanya CAIRAN SETAN. Cairan ini adalah hasil racikan dari sejumlah bahan kimia yang bisa membuat baja, besi atau alumunium pada kunci motor menjadi terkorosi..waduh serem.

“cairan setan diduga kuat kumpulan dari cairan asam. Biasanya, cairan tersebut digunakan untuk analisis kimia atau penelitian di laboratorium dan industri. Tapi, yang jelas ini pasti cairan asam. Ada beberapa jenis yang dimungkinkan digunakan pelaku. Bisa jadi, ini jenis asam nitrat, asam klorida, atau asam sulfat,” (VIVAnews)

Intinya, cairan asam ini sangat berbahaya bila terkena kulit dan berbahaya untuk pernafasan. Nah, lantas apa hubungannya cairan ini sama curanmor ?

709609_20131219064007

Biasanya, pelaku memasukan cairan setan dengan menggunakan jarum suntik. Modus ini dianggap lebih mudah dan tidak menimbulkan kecurigaan, karena pelaku tetap menggunakan kunci biasa dan bukan dengan menggunakan kunci leter T yang juga membutuhkan tenaga besar untuk merusak kunci motor. Langsung colok dorong sedikit lalu puter, motor langsung ngacir.

709609_20131219063921

Makin canggih aja maling jaman sekarang , kita para biker kudu lebih waspada lagi dan tambah lagi sistem pengaman biar motor kita nggak kecolongan. Kalau perlu roda digembok sekalian pakai rantai ,hahaha…

Last… waspadalah waspadalah….!

Komentar»

1. belalangmerah - 29/01/2014
aripitstop - 29/01/2014

jos

2. edi padmono - 29/01/2014

Hmmm…harus lebih hati-hati nih….

aripitstop - 29/01/2014

betul

3. setia1heri - 29/01/2014
Kobayogas - 29/01/2014
setia1heri - 29/01/2014

#ups jangan keras2 😆

aripitstop - 29/01/2014

seng ngomong udu aku lo

Kobayogas - 29/01/2014
Slamet Moelyo Redjo - 29/01/2014

padahal seng ngerti boso setan yo setan .
.
.
.
.
.
wkwkwkwk
kaboooooooooorrrrrr

aripitstop - 29/01/2014

tak kethak…!

Slamet Moelyo Redjo - 29/01/2014

ak gwo helm weeeeeee

Kobayogas - 29/01/2014

Seng ngomong udu aku lo

4. sodiqcho - 29/01/2014

Gembok e di kei cairan yo podo wae mlempem kang

aripitstop - 29/01/2014

hehehe…mlempem

5. Kobayogas - 29/01/2014
aripitstop - 29/01/2014

namanya juga setan

sami - 29/01/2014

klo yang dipakai buat rangkaian pcb ‘ferichloride’ entah ejakan-e, tidak terlalu korosif pada alum, tapi reaksi cepat pada tembaga en kuningan (yang dipakai pada pin kuci)

aripitstop - 29/01/2014

Gitu ya…

6. belalangmerah - 29/01/2014
aripitstop - 29/01/2014

betul…

7. rosuliandi - 29/01/2014

Waduh.harus lebih hati2 & waspada nih

aripitstop - 29/01/2014

waspada

8. RPMspeed - 29/01/2014
9. wisnu3ds - 29/01/2014

hiiiiiiiiiiii serem……

10. agoey - 29/01/2014
11. Slamet Moelyo Redjo - 29/01/2014

nek kecekel malinge kudu di ketok tangane ben ora tuman kui mas

aripitstop - 29/01/2014

disunat meneh wae

12. ibuseno - 29/01/2014

Oh… jd cairan setan ini ada khusus ya, tak kira air accu biasa. Temenku ada yg gembok pagar rumahnya dipakein cairan setan ini dan lenyaplah CBR nya

aripitstop - 29/01/2014

hadech korban nich…

zlvay - 29/01/2014

motore kasih gps….

ibuseno - 29/01/2014

nanti sama yg nyuri dicopot gpsnya piye..

aripitstop - 29/01/2014

nach tu… sm aja ilang,cling…

13. Inyong_Bae - 29/01/2014

Beat adik ane aja diembat ama maling padahal dah pake shutter key plus gembok cakram…kayaknya malingnya pake cairam Gorandong gitu…

14. hulssay - 29/01/2014
15. zlvay - 29/01/2014

boleh jg tuh buat bobol atm….belinys dimana ya kang? hehehe…

aripitstop - 29/01/2014

huz….

16. Dreadlock - 30/01/2014

Makanya beli gembok yg mahalan, dan ada reputasi internasional macam abloy apa masterlock , ada yg ngetest di rendam cairan asam cuma berkarat aja, tapi tetep kokoh dan gak hancur

17. MotoZhein - 31/01/2014
18. Prapto Sragen - 31/01/2014

wooo… sekarang mainnya sudah begini ya? semakin mengerikan saja, kewaspadaan ditambah ini harus

19. 46sukses.com - 31/01/2014

Cairan tuyul

20. hie - 19/02/2014

Yg jga haruss ulama nicc,, biar bisa usir cairan setan,setanya kaburr cairannya kita minumm…. oplosannnn coyyyyyyy….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: