Iklan
jump to navigation

Old Vixion Pakai Kepala Sincan NVL 26/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

vixion (2)

Setelah kang ari pernah bahas nvl pakai lampu old vixion sekarang gantian old vixion pakai kepala NVL . Gambar dari bro idris di FB, sama seperti gambar kemarin dia lagi dapet job mindahin dua motor vixion saling tuker kepala. Tulisan kemarin “Siapa Bilang New Vixion Lightning Mirip Kepala Sincan ???. ” .

vixion (4)

Modif kepala sincan pindah ke old vixion lumayan habis banyak bro. Tapi speedometer tidak bisa kepasang karena mentok dengan headlightnya. Yang perlu dibeli diantaranya headlight assy seharga 276 ribu, windshiel harganya 28ribu , rumah headlight 47ribu , bodi belakang lampu 57ribu dan terakhir braket lampu nvl harganya 53ribu setelah ditotal habisnya 460ribu. Berminat …?

Untitled

Monggo dilihat gambarnya…

vixion (1) vixion (3)

 

Ini gambar yang artikel sebelumnya…

nvl (1) nvl (4)

 

 

Iklan

Komentar»

1. masshar2000 - 26/01/2014

nvl nya tambah jelek, old vixy nya tambah bagus….jadi intinya yg bikin jelek headlamp nya nvl.
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/26/review-blog-yang-sudah-setahun-ini-dia-pemenang-pulsanya/

aripitstop - 26/01/2014

gitu yo

mariodevan - 26/01/2014
Nanang - 26/01/2014

waduuuhhhh….makin tambah culun tampang si kakek vixion, kasian banget dah. jangan dioprek2 lagi, makin tambah kasian soalnya.
usulan saya, coba pake headlamp dan body R15 baru ganteng tuh vixion…hehehe

2. orong-orong - 26/01/2014

bener2 mirip sinchan. legedean kepalanya

aripitstop - 26/01/2014

ixixixxi

3. beatfi - 26/01/2014

weleh kok malah bagusan ini yo… yang nvl pake pala ov aneh yang ini joss

aripitstop - 26/01/2014

mosok sich…

4. surya - 26/01/2014

woy… laju pake kata shincan.. kok gitu sih

5. Rollerman - 26/01/2014

weleh,

aripitstop - 26/01/2014

Ketipu…..

6. Ferboes Richardson - 26/01/2014
7. kuclux - 26/01/2014

kepruk

8. Nofgi - 26/01/2014

Kalau aku lebih suka lampun original old Vixion.
Tapi sekarang uda tak copot, ganti pakai baju fairing hehehe … 😀

http://nofgipiston.wordpress.com/2014/01/25/akankah-suzuki-gsx-150-bakal-dijual-di-indonesia-sebagai-penjegal-byson-dan-new-megapro/

9. MotoZhein - 26/01/2014

kayanya bagusan Nvl pake lampu old vixion.. (my opinion).

http://motozhein.wordpress.com/2014/01/25/gara-gara-vixion/

10. Wong Ndeso 94 - 26/01/2014

Ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ ora melu” om… La dikiro ngelek”I pedahe dewe

11. Kobayogas - 26/01/2014
12. iphonk0282 - 26/01/2014

coba pake z 250 kayanya sangar dahhhh

13. potretbikers - 26/01/2014
14. masshar2000 - 26/01/2014
15. Robby - 26/01/2014

Berarti old vixion yg dpasangi headlight NVL g’ bisa dpasangi spidometer toh??? Pke’ filling yah berarti soal rpm, takaran bensin sm kilometernya (untuk ganti oli, dsb.) =D

16. monkeymotoblog - 26/01/2014
17. Maskur - 27/01/2014

kok malah cakepan yah
kaloi gambar yang bawah russaaak,

18. Mase - 27/01/2014

eah saling tukar kepala

19. rusman - 27/01/2014

sayang speedometer ga kepasang

20. r6 - 27/01/2014

napa nvl gadi pakein punya kebo aja pasti keyen

21. r6 - 27/01/2014

wah aq di lomboni kang ari iki………. nang jemuran judule spysot r15 kok yang nonggol muka sinchan lagi wkwkwkwkwkw

22. hulssay - 27/01/2014

biar makin keren yukk ikutin style disini

http://hulssay.com/2014/01/27/casual-style-for-men-2/

23. Maskur - 27/01/2014

copy gambare ya?

24. Lampu New Vixion Ternyata Cocoknya Untuk Old Vixion | Maskur's blog - 29/01/2014

[…] postingan Aripitstop di sini, Old Vixion diganti headlamp-nya dengan New Vixion Lightning, hasilnya kok malah cakep dan cocok, […]

25. ipanase - 29/01/2014

malah piyee ngono


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: