Iklan
jump to navigation

Spanduk keren. Knalpot Bobokan Ora Sopan ! 26/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

ora sopan (1)

Seiring sedang genjar genjarnya polisi di jakarta rajin razia knalpot racing ada pemandangan unik di kampung kang ari ,tepatnya di kecamatan ngadirejo kab.Temanggung jawa tengah. Di tanah kelahiran sang nyonya tercinta tepatnya di depan polsek ngadirejo terpampang spanduk ” Knalpot Bobokan Ora Sopan ” , mantap bro… Kalimatnya singkat tapi tajem !!!ora sopan (2)

Dilihat dari segi kondisi lingkungan pedesaan yang mengedepankan keasrian,keramahtamahan dan budaya daerah maka kang ari sangat setuju dengan isi dari spanduk ini.Bagaimanapun juga yang namanya knalpot bobokan/racing yang nota bene menilmbulkan suara yang keras/berisik sangat mengganggu orang lain terutama jika melewati tempat2 vital seperti rumah sakit, puskesmas, perkantoran pemerintah maupun swasta.Apalagi didaerah padat penduduk seperti jakarta jika ada yang lewat di gang2 sempit pasti suaranya akan semakin tambah menggema dan mengganggu lingkungan sekitar dengan adanya suara yang berisik tersebut.

Tetapi itu semua tergantung dari tingkat kesadaran kita masing2.Kita sebenarnya harus bisa memilah antara fungsi dan efek yang ditimbulkan agar orang lain tidak merasa dirugikan karena tindakan kita.Lalu bagaimana pendapat kang bro tentang hal ini ? silahkan didiskusikan yo…

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 26/01/2014

ada gak bobokan tapi gak berisik?

aripitstop - 26/01/2014

Xixixi… G da lach….

2. RPMspeed - 26/01/2014

iyo kang apa lagi yg udah karatan 😮
btw,kalo temanggung nggak jauh dari rumah saya dong 😀

http://rpmsuper.wordpress.com/

aripitstop - 26/01/2014

Maana tuch?

3. Slamet Moelyo Redjo - 26/01/2014

mbandungan panacene adeeeewwm .

eh komene ngawur

knalpot bobok an pance brisik

aripitstop - 26/01/2014

kangen bandungan je…..

4. kura kura - 26/01/2014

di sini kalo pake bobokan/racing siap kucing2an sama pak pol aja..

aripitstop - 26/01/2014

ember…

5. ali zibbeni - 26/01/2014

Knalpot racing yg ditambah db killer kayaknya gpp yah

aripitstop - 26/01/2014

bisa jadi…

6. nduwene mio tumpakane r6 - 26/01/2014

mending klo knalpot aftermarket branded,,,,klo yg made in dewek????asal ngelas,asal kencang(suaranya) ntu yg msti ditindak kli om,,,, soalx klo emg mtor yg drisnonya uda brisik ex,ducati,mv,hd,or jepunbike multicylnder uda pasti scream gt suarax,,,,tinggal riding attitude msing2 bikernya gmna?????
(curcol ni)wkwkwk

aripitstop - 26/01/2014

curcolll kang s7. db killer kayaknya bisa mredam jg

nduwene mio tumpakane r6 - 26/01/2014

wkwkwk,,,,, ogah ah,,,,db killer mean hp killer jg,,,, mending bwa pelan2 aj,,,,,weheheheh,,,,,

7. Kobayogas - 26/01/2014
8. Kobayogas - 26/01/2014
aripitstop - 26/01/2014

YO

9. Mase - 26/01/2014

di desa saya juga banyak banget yg pake knalpot bobokan sampe saya susah tidur soale rumah pinggir jalan

aripitstop - 26/01/2014

susah tidur…cr klonan biar gampang tidur

10. MotoZhein - 26/01/2014

knalpot bobokan emang ganggu telinga.

11. cicak kreatip.com - 26/01/2014

hem….saya nyatakan knalpot bobokan hilang dari muka bumi ini…clinggggg 😀 http://cicaakcerdas.wordpress.com/2014/01/26/ternyata-tangguh-juga-new-vixion-lightning-bro-yo-d/

12. potretbikers - 26/01/2014
13. uut - 26/01/2014

biasanya yg pk bo2kan motor alay yamaha.

14. joe - 26/01/2014

lho,orang ngadirejo yo??,cedak berarti mas,aku bejen

aripitstop - 26/01/2014

E…wong bejen tonggo. Sukorjo

15. Wong Ndeso 94 - 26/01/2014

Coplok kenalpote coplok mesine, engko lak alus suarane 😀

46sukses.com - 27/01/2014

Hahahaha bisa aja sampen iku,

16. zaenalholic - 26/01/2014

Knalpote diwenhi peredam ben sunyi
http://idsurvei.com/survei/zaenalatiq
Isi nama email dan survei

17. Stempel Semarang - 01/04/2014

hahahaa ngekek..

18. Stempel Semarang - 01/04/2014

Nyong wong Kenteng Krawitan mass,.
Tangga’ne Mas Puad wkwkwkw..
absen yaaa,…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: