jump to navigation

Pulsar 200NS 2013 Laku Hanya 3ribu Unit ,Tahun 2014 di Prediksi Terjual 30ribuan Unit, Woow… 23/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

13br200a_304reddrf2cg_c1

Total Pulsar 200NS di 2013 hanya 3.193 unit. Suplai dari India masih kurang lancar untuk tahun 2013 disebabkan karena berbagai hal diantaranya beberapa pemogokan tenaga kerja di plant Bajaj-Chakan India . Namun untuk tahun 2014, perlahan jumlahnya akan ditingkatkan.

pulsar200ns_test_20

Rencananya akan ditambah hingga 3.000 unit tiap bulannya. “Awal kita tingkatkan jadi 2.000 unit, lalu 2.500 unit dan harapannya diakhir tahun sudah 3.000 unit,” jelas Yusuke Shimada, Assistant GM Marketing Division PT KMI. Via otomotif. Hmhmhm… nggak bakalan inden lama kang seperti akhir tahun 2013 yang inden mengular sedangkan unit dari india ini cuma sedikit. Jika memang setiap bulan pihak KMI bisa mendistribusikan unit pulsar 200ns ini minimal 2.500 setiap bulannya maka penjualan motor ini bisa mencapai 30ribuan selama tahun 2014 bisa menanjak dibanding ninja 150 bahkan bisa setara ninja 250 fi,hmhmhm… jos.

Komentar»

1. orong-orong - 23/01/2014
aripitstop - 23/01/2014

mantep nyaingi nvl ki…

orong-orong - 23/01/2014

1 tahun vs 1 bulan

aripitstop - 23/01/2014

betul,itu maksudnya

2. potretbikers - 23/01/2014

Wich, motor anti banjir…emang jossss 😀

aripitstop - 23/01/2014

jos gandos

3. Andrian - 23/01/2014
aripitstop - 23/01/2014

kacang rebus

Andrian - 23/01/2014

secara desain nya bagus banget…apalagi harganya murah…plus jaminan kawasaki..siapa yang gag ngidam..hihihi

4. YOSH! - 23/01/2014

Sejak banjir jakarta, tuh motor namanya jadi naik daun gara-gara tidak mogok saat diajak menerjang banjir. meski mesin dan knalpot sudah tenggelam, motor tidak mogok. bakalan laris manis nih…

aripitstop - 23/01/2014

jos gandos

5. Kobayogas - 23/01/2014
aripitstop - 23/01/2014

seharusnya…. lawong laris

6. Sigit - 23/01/2014

emang keren kok, ampibi pula, pantes laris 😀

7. nvl - 23/01/2014

manteb nya,,,

aripitstop - 23/01/2014

jos gandos

8. agoey - 23/01/2014

pasokan dari india diperbanyak..buat mengurangi jumlah inden….dan semakin laku tentunya..

http://agoey.wordpress.com/2014/01/23/suzuki-satria-fu-spoke-wheel-opsi-yang-menarik/

9. masshar2000 - 23/01/2014

alasannya, karena petama muncul jelas telat…kedua emang masalah stok atau distribusi yg tdk lancar.
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/23/profil-andrew-darwis-sejarah-pendiri-kaskus/

10. lexyleksono - 23/01/2014

Tampilan keren, mesin tangguh, bisa diandalkan, harga terjangkau… siip tenan.

11. Nofgi - 23/01/2014

Tu motor jarang banget ane liat …
Padahal di dealer ready stock lho …

http://nofgipiston.wordpress.com/2014/01/23/jika-new-megapro-saja-sudah-mau-diinjeksikan-kapan-giliran-byson/

12. hulssay - 23/01/2014
13. isal - 23/01/2014
14. Yoshi - 23/01/2014
15. Tupanx - 24/01/2014

sering liat seliweran di kota gudeg nih p200ns

ayok - 07/04/2014

iye gan yg wrna kuning yg sring ane liat, klw yg item entah berbakat nyamar ap gmana, jarang bnget ngliatnya d jogja

16. Mau Android Advance Gratis…? Beli Pulsar200NS | ARIPITSTOP - 05/04/2014

[…] Pulsar 200NS 2013 Laku Hanya 3ribu Unit ,Tahun 2014 di Prediksi Terjual 30ribuan Unit, Woow… […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: