Iklan
jump to navigation

Honda CBR1000RR Fireblade 2014 di Banderol 165JT 22/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

HondaCBR1000RRSP2014-003

Honda CBR1000RR Fireblade 2014 dan Honda CBR1000RR Fireblade SP 2014 rencananya akan dipasarkan mulai belan depan bro,motor ini sudah nongol EICMA 2013 di Milan. Mesin 999cc, 4-silinder, DOHC, PGM-DSFI (Programmed Dual Sequential Fuel Injection), milik Fireblade 2015 lebih bertenaga 5,36 hp menjadi 122 hp (versi Eropa) dan torsinya naik 2 Nm menjadi 97 Nm berkat revisi kepala silinder, inlet dan exhaust, dan efisiensi pembakaran.

2104-Honda-CBR1000RR-SP-11-e1383652465257

Diproyeksi sebagai motor sport yang lebih tangguh dengan performa yang meningkat, Honda membekalinya dengan suspensi Ohlins. Fork depan yang fleksibel dapat diatur setingannya memiliki diameter 43mm dengan perubahan pada desain triple clamp-nya. Suspensi depan menggunakan Ohlins TTX.

2014-honda-cbr1000rr-sp-seatcowl-euroabsqzo

Fireblade SP didesain untuk menerjang sirkuit balap dengan mesin sama seperti Fireblade 2014. Fireblade SP menggunakan suspensi Öhlins depan/belakang Brembo 4-piston mono block calipers, revisi frame dan yoke atas/bawah baru.Fireblade 2014 tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan tricolor (putih-merah-biru). Sedangkan Fireblade SP tricolor (putih-merah-biru). Di Jepang harga Fireblade dari ¥ 1,428 juta atau lebih dari 165 juta rupiah. Untuk Fireblade SP ¥ 1,974 juta atau Rp 229 jutaan.

Kira kira sampai di indonesia berapaan harganya ya …?  250jt pastibanyak yang minang nich motor…

2014-honda-cbr1000rr-sp-front-euroabs-09tv9

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 22/01/2014

kok murah ya?

orong-orong - 22/01/2014
aripitstop - 22/01/2014

tanya ma honda eropa

orong-orong - 22/01/2014

kalau disini bisa sampe 300an juta

2. potretbikers - 22/01/2014

Wach, kok bisa murah ya???

3. belalangmerah - 22/01/2014
aripitstop - 22/01/2014

hadech….

belalangmerah - 22/01/2014

Wkwkwkwk g mampu kang k lo beli hehe

4. agoey - 22/01/2014

nyampe sini 320 juta lebih..apalagi pajak barang mewah naik 50%….

http://agoey.wordpress.com/2014/01/22/jika-saja-suzuki-hayate-indonesia-seperti-ini/

5. cicak kreatip.com - 22/01/2014
aripitstop - 22/01/2014

mak nyus

6. chakim92 - 22/01/2014
aripitstop - 22/01/2014

sip

7. Nofgi - 22/01/2014
aripitstop - 22/01/2014

wkwkwkwkwkwk

8. AE 1214 LS - 22/01/2014
aripitstop - 22/01/2014

resmi eropa

AE 1214 LS - 22/01/2014

Masuk tanah air jadi berapa ya ? . .

9. Mase - 22/01/2014

apik tenan

10. smartfaiz - 22/01/2014

motor bikin pegel … manteb CB1000 he3…

11. hulssay - 22/01/2014
12. lexyleksono - 22/01/2014

Kirain Rp. 165jt di sini…, ya gak mungkin laaah.

13. abgtua - 22/01/2014

mukanya mirip2 vario125 yah kalo diliat….

14. RPMspeed - 22/01/2014
15. boerhunt - 22/01/2014

owalahh.. belom harga indonesia yah… hampir jatuh dari kursi kalo harganya segitu di indonesia (kyk yg mau beli aja.. ) hehehe..

http://boerhunt.wordpress.com/2014/01/22/bukan-knalpot-tetapi-yang-lain-jika-motor-menerobos-banjir-yang-dikhawatirkan-bikin-mogok/

aripitstop - 22/01/2014

xixixixi… mau beli ?

16. z - 23/01/2014

murah karnah cuma 122 HP R1 kan 180an HP hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: