Iklan
jump to navigation

Ini Wujud Mio Fino FI , Sudah Mejeng di Dealer 20/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

fino fi (5)

Mio Fino Fi akhirnya sudah dilempar ke dealer2 yamaha ,meskipun motor belum resmi diloncing tapi yamaha sudah mengirimkan unitnya ke semua dealer yamaha. Ciri khas pemasaran yamaha 2014 sebelum loncing unit sudah siap di dealer konsumen tidak perlu inden lagi.

Fino sudah diinjeksikan,berarti semua motor matic yamaha sudah menggunakan teknologi injeksi semua. Motor yamaha yang belum injeksi menyisakan vega RR dan NJMX di kelas moped ,dikelas sport masih ada byson karena scorpio z sudah pasti disuntik mati . Kapan ya si kebo diinjeksikan …? nunggu wae lah orang sabar disayang TUHAN. Kembali ke topik… Mio fino fi sudah beda dengan yang versi lawas, mio fino fi memakai kunci kontak smart key shutter , switch staind side dan tetap pakai smart lever lock tambah fiturnya. Mio fino fi dibanderol Rp.14.250.000, dengan ada lima pilihan warna.

fino

Jika dilihat bentuk bodinya fino fi terlihat lebih elegan tapi modern style , bentuk lampu depan berubah jadi lancip dari model fino yang lama mbulet. Bentuk lampu belakang juga beda begitu juga dengan lampu sen baik depan maupun belakang . Bagasi lebih luas dari model lama sekarang lebih besar kapasitasnya menjadi 4,7 L.

fino fi (2)

Untuk bagian mesin sudah memakai forged piston dan diasil cylinder artinya semua motor matic yamaha memakai teknologi yang sama dimesinnya begitu juga dengan ymjet fi juga menjadi andalan dimotor fino fi ini agar konsumsi BBM jadi lebih irit.

Monggo dilihat gambarnya…

fino fi (16) fino fi (20) fino fi (4) fino fi (14) fino fi (7) fino fi (3) FINO FI 20 fino fi (12) fino fi (9) fino fi (13) fino fi (1)

Iklan

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 20/01/2014
Taufik - 20/01/2014

bonceng pertamaxxx . . . makasih kiriman fotone dan minjem foto nya lagi ya mas ari . . .

aripitstop - 20/01/2014

sip

2. cicak kreatip.com - 20/01/2014
3. Dede - 20/01/2014

Imho model nya kyanya cakep an yg lama ….tp fitur lbh joss yg ini..

4. ipanase - 20/01/2014

semoga laku,, katanya ini bukan retro

5. ipanase - 20/01/2014

tanpa alarm jadinya?

aripitstop - 20/01/2014

g da…

ipanase - 20/01/2014

berarti harganya harga normal 😀

aripitstop - 20/01/2014

mundak limang ngatos

ipanase - 20/01/2014

asekkkkk, ge tuku lek :v

aripitstop - 20/01/2014

endi dwite

ipanase - 20/01/2014

wkwkw, malah aku :v

6. Rudy SouL - 20/01/2014

start duluan 🙂

7. masshar2000 - 20/01/2014

walah komenku sing pertama salah warung…malah mlebu warunge cicak…yo wis tak baleni…
forged technology kui artine opo kang, Teknologi yang terlupakan kah ?
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/20/suzuki-gsx-r750-50th-anniversary-sentuhan-baru-2014/

aripitstop - 20/01/2014

diwoco nok kene
Hampir 50ribu KM Piston Dan Cylinder Vixion Masih Kinclong.

8. kuta kura - 20/01/2014

Dh pake kapasitor bank blm kang?

9. Tupanx - 20/01/2014

dapet aja nih bro. sering main ke diler yak?

10. Rio - 20/01/2014

Wohoooo, aq sing GT125ae belum sempat liat lha ini Fino Fi malah wes mecungul
http://motorrio.com/2014/01/20/tank-bag-enduro-7-gear-recomended-by-mr/

11. potretbikers - 20/01/2014

Launching belakangan, yang penting unit tersedia…. #Strategi baru 😀

http://potretbikers.com/2014/01/20/perawatan-motor-matic-lebih-mahaleuy/

12. AE 1214 LS - 20/01/2014
13. 0yoo - 20/01/2014

unik juga y 😀 bulet2

14. thedeadbone - 20/01/2014

siap” r15 dan r25 bakal make strategi mejeng dluan iklan belakangan mungkin biar ga pda inden kali ya..
kalo inden tuh udah permainan sales ma dealer koplak
cash = inden
kredit = unit tersedia all variant

ahahahah korban indent

15. Yamaha mio Fino Injeksi hadir 5 warna harga naik Rp. 500 rebuan dan tanpa Alarm sudah mulai nampak di dealer ??? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 20/01/2014

[…] dari lihat blognya om arip ( disini ) wola swala, yamaha mio Fino injeksi sudah nongol di dealer Yamaha gan, seperti biasa, YIMM […]

16. Ferboes Richardson - 20/01/2014
17. setia1heri - 20/01/2014
18. Sigit - 20/01/2014

sedap.. tp headlampnya rd aneh, sisanya bagus2 aja sih..

19. orong-orong - 20/01/2014

wah baru lagi, yang lama aja belum kebeli muncul yang baru. ga jadi beli
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/01/20/sliding-pakai-vespa-asyik-juga/

20. Mas Sayur - 20/01/2014
aripitstop - 20/01/2014

begitulah….

21. YOSH! - 20/01/2014

Biarpun gua aslinya FBY, tapi jujur aja, gua masih lebih suka desainnya Honda Scoopy ketimbang Mio Fino…

22. mhdharis - 20/01/2014

mejeng di dealer mana kang?

aripitstop - 20/01/2014

jakarta sdh banyak

23. Nofgi - 20/01/2014
24. monkeymotoblog - 20/01/2014
25. enoanderson - 20/01/2014

Manisan scoopy….
Gula kalii maniss… Hhheee

26. smartfaiz - 20/01/2014

sayang mungil banget motornya … 🙂

27. Wong Ndeso 94 - 20/01/2014

apike sajane sein pisah dari body 😀

28. Mase - 20/01/2014

apikkkk

29. Maskur - 21/01/2014

kaya Lampu Vixion

30. Replica Oakley Sunglasses - 22/03/2014

Hello there! Would you mind if I share your blog with my twitter group? There’s a lot of people that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thank you


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: