Iklan
jump to navigation

Siapa Bilang New Vixion Lightning Mirip Kepala Sincan ??? 18/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

nvl (1)

Siapa bilang lampu nvl mirip sincan… kalimat tersebut langsung terbantahkan oleh motor teman kang ari yang dishare melalui facebook. Bro idris seorang SA di victory motor sedang dapat job ngrubah motor nvl dirubah bagian depan memakai batok lampu vixion 2011.

Mungkin sang pemilik motor tidak suka atau bosan dengan model yang dikatain sincan makanya set lampu depan diganti pakai motor vixion 2011. Motor ini jadi kelihatan ramping karena model lampu vixion lama ini memang lebih kecil dari nvl. Jika kang bro mau pasang lampu seperti ini mudah kok tidak terlalu susah hampir dibilang PNP saja karena sok depan nvl tetap pakai old vixion jadi mudah diterapkan .

nvl (4)

Mulai dari penggatian braket lampu dan kuping lampu sen pakai vixion lama,jadi lampu nvl bagian depan keseluruhannya dilepas berikut juga braket / dudukan lampunya. Untuk merubah seperti ini yang perlu disiapkan adalah bracket lampu,kuping lampu sen kanan dan kiri, rumah lampu depan dan tentu saja headlightnya,untuk kode part dan harga lihat dibawah ini sudah kang ari siapkan estimasi cukup 482ribu blm termasuk ongkos ya…

Untitled

nvl (3) nvl (2)

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - 18/01/2014
aripitstop - 18/01/2014

Gimana gimana….

belalangmerah - 18/01/2014

Kekecilan xixixi

2. masshar2000 - 18/01/2014
aripitstop - 18/01/2014

Boleh jg tuch….

3. ali zibbeni - 18/01/2014

Aneh kang jadinya

4. Kobayogas - 18/01/2014

Kalo dipakein punya P2NS kira2 gimana? Ganteng keknya

http://kobayogas.com/2014/01/18/pojok-info-ingin-nvl-pwernya-naik-4dk/

aripitstop - 18/01/2014

Widiuuuw regane ra kuwat

5. mhdharis - 18/01/2014
aripitstop - 18/01/2014

Pasnya apa dong

mhdharis - 18/01/2014

mungkin byson lebih keren

6. Bias72 - 18/01/2014

Malah dadi wagu Om…. Pake punya KING seng kotak…full hitam malah juosss

aripitstop - 18/01/2014

Gitu ya….

7. Mas Sayur - 18/01/2014

tiger ku aja tambah ganteng pake headlamp old vixi plus speedometer ori tiger 2000… apalagi shincan..*eh..new vixi.. :mrgreen:

soal asal usul sebutan sinchan..tanya juragan pertamax 😉

aripitstop - 18/01/2014

Widiuuuw

aripitstop - 18/01/2014

Se7…ipan hrs tgg jawab

8. Mas Sayur - 18/01/2014
9. An_Syahri - 18/01/2014

tambah bagus lagi jika dikasih visor diatasnya mas…

aripitstop - 18/01/2014

Bisa jg

10. setia1heri - 18/01/2014
aripitstop - 18/01/2014

Iya dunk….

11. enoanderson - 18/01/2014

Byson aja mas , kalo nggak OV tapi tambah visor. kalo nggak p200ns (kalo kuat duit maksudnya)… 😀

12. Rio - 18/01/2014

Jadi aneh tuh, tapi bisa aja bagian yang lowong diantara headlamp dan spidometer sikasih visornya Tiger kayanya bisa nutupi keanehannya 😀
http://motorrio.com/2014/01/18/jatimotoblog-2nd-anniversarybonsaibikers-hq/

13. 46sukses.com - 18/01/2014

Hehehependapat saya,palah bagusan yg aslinya,kompak dan nyambung,emang sih,headlamp nya bgusan old vixion,tpi untk bodi nvl bgusan yg aslinya..
*lagian liat mtor rata2 dari sudut samping,dan belakang,kalo dri depan berarti minta di tabrak..hehehe kecuali mtor mandeg atau parkir..

Bias72 - 19/01/2014

Hahaha…aya aya wae…yupz betul banget…desain asli lebih klop…klo pendapat saya sich…di runcingin dikit yakin wes juosss…..

14. Asis Fandi - 18/01/2014

desain emang masalah selera…..lah ini seleranya di mana…?? klo ketemu Isao Sakata pasti di marahi neh………….hehe

15. ahmadfaisolat - 18/01/2014

jelek ah, bagusan pakai punya verza + visor :p

16. toreto - 19/01/2014

kurang cocok,,,,

17. lawu - 19/01/2014

jelekk,,bagusan pake pny kawasaki z250.

18. orong-orong - 19/01/2014

ganti lampu bulat aja

19. monkeymotoblog - 19/01/2014
20. Ferboes Richardson - 19/01/2014
21. Wong Ndeso 94 - 19/01/2014

Dikasih visor.apik

22. hulssay - 19/01/2014

gag kayak kepala shinchan..lebih mirip kepala shiro..wkwkwk..

http://hulssay.com/2014/01/19/sifat-dasar-wanita-yang-harus-diketahui-lelaki-part-2/

23. moekijo - 19/01/2014

kalau dikasi punya byson kira2 habis berapa kang? trus tinggal plug n play kah?

aripitstop - 19/01/2014

KISARAN 700AN
nggak PNP banyak ubahan

24. ariev_dunkta - 20/01/2014

coba di kasih visor tiger pasti lbh keren, area yg kosongnya tertutupi

25. fncounter - 20/01/2014

saya ndak bilang kang… :mrgreen:

26. aurora - 20/01/2014

setiap bagian desain tentunya sudah diperhitungkan dg bagian2 lainnya. jadi menurut ane klo lampu nvl diganti kayak gitu jadi jelek. klo mau ilangin kesan ‘sinchan’ plg gampang mika depannya diakali dg stiker scotlite aja

27. Old Vixion Pakai Kepala Sincan NVL | - 26/01/2014

[…] kemarin dia lagi dapet job mindahin dua motor vixion saling tuker kepala. Tulisan kemarin “Siapa Bilang New Vixion Lightning Mirip Kepala Sincan ???. ” […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: