jump to navigation

Terkuak Sudah R15 Muncul… Nich Galeri Fotonya 17/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

1453275_10151867585825811_527529658_n

Setelah seharian mantengin laptop,hp cari cari info akhirnya dapat juga gambar foto2 di dealer miting yamaha tadi siang. Ini dia yang sudah pada kebelet. Dan info masukan sesuai yang pernah kang ari share kalau sebentar lagi motor ini akan brojol,hmhmhm…bener to. Tunggu saja info lebih lanjut kapan brojolnya… lagi jadi agen rahasia nich.

Nich fotonya…

BeKmFo3IQAE-uea BeKgzHvIUAAa92Y 1513315_457241224402467_1280675035_n 1506012_457241844402405_785957772_n1601553_457241194402470_1608022025_nBeLcrRGCUAA2jyu BeLgrq1CEAA23jX

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 17/01/2014
mariodevan - 17/01/2014
2. belalangmerah - 17/01/2014
3. ipanase - 17/01/2014

horeeeeeeeeeeeeeeeee

4. Yamaha R15 ( dan R25 ? ) Pun Di kenalkan Oleh Rossi dan Lorenzo . . . Ngeri Ngeri Sedaaaap | tmcblog.com - 17/01/2014

[…] Update : ternyata R25 yang diperkenalkan di dealer meeting tidak lebih dari R25 konsep race yang dulu dipertontonkan di TMS 2013 . . . cekidot gambar dari bro cicaakcerdas  danari pitstop diatas […]

5. Kobayogas - 17/01/2014
6. Yamaha R25 concept dan Yamaha R15 nongol di Indonesia | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 17/01/2014

[…] lebih jelas lagi sumbernya jelas,, dealer je ( disini ) […]

7. masshar2000 - 17/01/2014
8. chakim92 - 17/01/2014
9. Mas Sayur - 17/01/2014

utk yg R15 sdh banyak banget vixion modif model begitu…nggak istimewa..ah…
sama dg versi Indihe…

0yoo - 17/01/2014

iyo msbro, tak pikir ada bedanya dr versi india, ternyata hampir smua sama, beda daleman

10. Kobayogas - 17/01/2014
11. matic_lover - 17/01/2014

siapin modal DP untuk nemenin matic kesayangan …
semoga R15 gak lebih dari 30jeti

12. Mase - 17/01/2014

keren

13. toreto - 17/01/2014

tambah ngiler

14. dika - 17/01/2014

juos nich,

15. DOHC - 17/01/2014

ditunggu dengan tidak sabar

16. An_Syahri - 17/01/2014

juooosss tenan…

aripitstop - 17/01/2014

mantap

17. hadi - 17/01/2014

ditunggu rilisnya

aripitstop - 17/01/2014

silahkan ditunggu

18. Yoshi - 17/01/2014

joss joss jossss

19. Karis - 18/01/2014

usahanya yg patut diapresiasi sampe datangin jl99 dan vr46 segala

20. orong-orong - 19/01/2014

sayang bukan aslinya yang diperkenalkan

21. monkeymotoblog - 19/01/2014
22. Nofgi - 19/01/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: