Iklan
jump to navigation

Perang Yamaha R15 vs Honda CBR150, Lokal Pasti Menang… 13/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

yamahayzf-r15-2_thumb

Untuk kelas motor sportz fairing 150cc… sudah pasti dibenak kang bro langsung tertuju Honda CBR 150R dan Yamaha R15 …!!! cbr150 Motor ini secara design dan spec sudah termasuk top markotob… namun sayang karena CBU dan banderol sekarang sampai 50jutaan… langsung market bereaksi negatif maksudte ora payu…!!! So gara-gara soal CBU dan harga sangat menentukan sekali … pasar menerima atau tidak … ya …? bisa dilihat dari hasil penjualannya.

HondaCBR150R2013-3

Konsumen sport fairing yamaha sepertinya tidak peduli mau yamaha R15 pakai dohc ataupun sohc yang bikin cenat-cenut para fans boy masing2 . Dilihat dari gelagat konsumen yang sudah gregetan akan nongolnya motor sport fairing dari yamaha ini konsumen yang penting memandang motornya sudah berfairing mata, pisah,model mantab, dan satu hal lagi motor kenceng ( lagi2 sohc vs dohc ) dan terakhir harga rasional.

yzf-r15-headlamp-09zi6

Jika dilihat kondisi sekarang seperti CBR150 susah untuk melawan pasar Yamaha R15 jika sudah brojol nanti,itu sudah rasioanal cbr150 motor cbu harga 50jutaan dan yamaha R15 motor lokal harga dibawah 30jutaan. Nggak usah ditebak sudah pasti market lebih menerima yamaha R15 . Ada perubahan market jika… cb150R sudah dikerudungkan,harga bersaing yang diantara kedua akan saling goyang oplosan. Last siapa yang akan lebih diterima oleh pasar …? ya pasti yang lokalan lebih laku… R15 ???

Monggo disobek sobek…

 

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - 13/01/2014
aripitstop - 13/01/2014

jos

iwe indrawibowo - 01/02/2014

R15 TIADA TANDING….

2. Wong Ndeso 94 - 13/01/2014

Pengen ijot. Seneng seng klambinan mbeg irit sak regane lumayan

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/12/orang-tua-yang-patut-ditiru-salut/

aripitstop - 13/01/2014

ngono to…. tuku klambi dewe

3. belalangmerah - 13/01/2014

menang mana yaaa????tp k lo desain keduanya sama plek…vote r15 ajah hehe

aripitstop - 13/01/2014

ok lach didukung

belalangmerah - 13/01/2014

Siph dah wkwkwk

4. potretbikers - 13/01/2014
aripitstop - 13/01/2014

yach…. r15 dong

5. mas huda - 13/01/2014

Apalagi lebih langsing R15

aripitstop - 13/01/2014

calon laris manis kayaknya

6. extenderjilq.com - 13/01/2014

yamaha R15 kren nih…

apalagi entar yamaha R25 pasti lebih kren lagi

aripitstop - 13/01/2014

beli yo…

7. ngaspalblog - 13/01/2014

Old vixion lebih keren “ngawur dikit”
#cuma punya itu

aripitstop - 13/01/2014

gubrak…

gembong bola - 13/01/2014

sama om seng penting rdok kwes.

8. = RainCoat = - 13/01/2014

Klo udah sama2 dibuat lokal dan harga sama, siapa kira2 pemenangnya mas bro?

*****************************************************
Yg lagi cari jas hujan berkualitas, mampir:
http://wp.me/P2eb4P-3X

9. agus wijaya - 13/01/2014

Lebih keren vixi putih ane kang….
Adanya dirumah cm itu

aripitstop - 13/01/2014

hehehe…jos

10. thedeadbone - 13/01/2014

kerenan motor hasil kolaborasi duo racun ala marwoto

mio J pgm-fi

ma Old NVL

keren bos….

😆

11. kadalaspal - 13/01/2014

kang ari dah yakin banget harga dibawah 30
joss

12. Vezita - 13/01/2014

Vote R 15! For sure. Bro Ari, ada bocoran ngga ttg New Byson Fi. Ada perubahan design ngga? Saya penasaran. Thx!

13. masshar2000 - 13/01/2014

untuk ukuran semprot mahal ,desain cbr terlalu culun, gak ada gahar2 nya…
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/13/profesi-aneh-di-ibukota/

14. kasamago - 13/01/2014

hidup lokal..

15. v4hn - 13/01/2014

vote r15lah, swing armnya juuooosssss…

16. r6 - 13/01/2014

mantap ndang brojol men di tuku walaupun aq blm tentu beli wkwkwkkwkw ndelok disek brow……..

17. cicak kreatip.com - 13/01/2014
18. Ferboes Richardson - 13/01/2014
19. hulssay - 13/01/2014
20. H 3120 E - 13/01/2014

dari segi desain sih mantep R15, gak tau nanti kalo CBR ganti baju baru, tp utk sementara lebih keren R15. Utk yg versi lokal denger2 lebih bagus dari yg versi India, soalnya standar finishingnya jg bagus Yamaha Indo daripada Yamaha India

21. daniedoank - 13/01/2014

Bukan’y cbr150 harga’y 35jeti bro..

22. kusbianto - 13/01/2014

kita tunggu saja

23. titanis - 13/01/2014

kang, dulu artikel yang ttg perawatan aki masih ada ga ya.hehehe.link nya dong.matur nuwun

aripitstop - 13/01/2014
24. RPMspeed - 13/01/2014

Wah lebih suka CBR nya soalnya kenceng hahahaha 😀

. http://rpmsuper.wordpress.com/

25. Bias72 - 13/01/2014

Berarti Salam 6 Detik nch hahaha….

26. Mas Sayur - 13/01/2014

saling goyang oplosan..? tariik maaaang…

27. saif - 13/01/2014

klo model fairing R15 sma plek dgn yg d pamerin d jcc ane minat bgt..tp klo ga jauh dr model yg d india sono mnding liat cb fairing brojol dulu..!!

28. Asis Fandi - 13/01/2014

Klo lokalnya Yamaha sih percaya………klo lokalnya Honda tunggu dulu.

29. tom - 13/01/2014

performa lebih baik pny yimm dong d banding pny indie..?

30. touringrider - 14/01/2014

FBh dam FbY akan semakin seru nih perangnya.

31. Lado Ijau - 14/01/2014

menang teknologi/menang apa ya
kata orang muka smpak n ikan lele klebaran muka/mata.

32. ardera - 26/02/2014

Ngawur CBR150 itu 40 jutaan.
ngaco iki R15 design bosen dah biasa berseliweran vixion fairing. Body sport mesin bebek wkwk

33. jack - 28/02/2014

gua mah udah mentereng dlu dengan r15,
bosenin tampangnya,cuz bener bro ardera,kliwar kliwer di sepanjang jalan,,,,
pengen genjot cibie…
-_-

34. jufri_adi - 21/04/2014

Lebih joz CBR lokal..
Mesin DOHC,yg lain mesin bebek.!!

35. hendrasetyawan - 02/05/2014

DOHC bukan segalanya
yg penting top speednya mas brooo

36. Jambi - 04/05/2014

Search di youtube deh..dah diuji coba..drag race. Menang r15 drpada cbr 150R..dah murah kenceng pula..honda mah kenceng di motogp doang…cbr250 standar aja klh jauh sama ninja250…

37. jufri_adi - 09/05/2014

Dri depan R15 kurang sedap di pandang.!!!

38. kram_otack - 22/09/2014

Haaa…body cbr kyk gt dblang top markotop?kyk martabak kale mblebek..gag bgt gt,klo mesin sih mgkin mnang klo body y jauhlah..cakepan R1 sak pol’e kang

39. Sandi Tyas Agung Pratama - 12/10/2014

dua duanya bagus kok cuma klo R15 dari bentuk Body’a ngebosenin gak jauh beda dgn vixion, jd terlihat sperti vixion dipakein fairing…. sbelum R15 kluar di bandung, jakarta dan di ciledug motor2 vixion sudah bnyak yang dimodiv sperti R15 kluaran sekarang bentuknya ngebosenin banget dan pas saya coba R15 punya ade sya dirumah dari kenyamanan tempat duduk belokan setir dan gasnya lebih nyaman CBR 150 lokal R15 terlalu kasar gak jauh beda dgn vixion cuma model fairing aja …

yg udah mesen CBR 150 lokal gak bakal nyesel deh pokoknya
krn ade sya udh punya R15 ternyata kurang manyos….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: