jump to navigation

Beat FI Masih Jadi Raja Matic 2013,Giliran GT125 Matic 2014 11/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Honda-Beat-FI

Beat FI saat ini menjadi motor paling laris bahkan kacang goreng saja kalah larisnya,di tahun 2013 beat fi terjual 1.856.484 sungguh ruar biasa motor matic satu ini bukan hanya raja matic tapi rajanya motor paling laris di indonesia. Kesabaran AHM menjadi jurus jitu menjungkalkan sang raja matic sebelumnya yamaha mio.Dulu honda sampai mumet cari trik& trik agar bisa mengalahkan penjualan mio yang sudah mengakar di benak orang indonesia “motor matic ya mio” .Dengan teknik pemasaran yang patut di acungi jempol dan di dukung modal besar dari group astra akhirnya setelah 6 tahun menjadi rajanya matic dilengserkan oleh honda beat cs.

Sekarang ditahun 2014 ini apakah akan menjadi kebangkitan yamaha yang nota bene penjualan GT125 baru 2 minggu nongol dan 3 hari yang lalu diresmikan sudah terjual 2ribu lebih unit. ”Laris manisnya GT125 adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan matik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah Raja Matik Yamaha dan Raja GT-Series di atas Soul GT dan Mio GT dengan desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. Kami optimis dalam perjalanannya dapat memenuhi target penjualan GT125 per bulannya,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), lewat  motor.otomotifnet.com .

Apakah dengan mengandalkan lampu eagle eye dengan reflektor dan lensa berwarna biru, body kit sirip hiu, emblem 3D, body paling ramping-paling ringan-dan muat helm, mesin 125 cc fuel injection dengan radiator dan dilengkapi teknologi balap Yamaha yang menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya 11,8 PS / 9.500 rpm yamaha mampu mendongkrak penjualan motor di segmen matic. Kita tunggu siapa sang raja matic selanjutnya.monggo disobeksobek…

Komentar»

1. orong-orong - 11/01/2014
aripitstop - 11/01/2014

ratu kali ya…kan cewek

orong-orong - 11/01/2014

oh beat cewek to

aripitstop - 11/01/2014

tapi seng tuku cowok cewek…. terus ratu po raja opo iku

2. kadalaspal - 11/01/2014

coba dulu ngeset harga soul gt seharga mio j. pasti larisan soul gt.
mio j? terserah dah

aripitstop - 11/01/2014

gitu ya…

3. potretbikers - 11/01/2014
aripitstop - 11/01/2014

semoga saja

4. Kobayogas - 11/01/2014
5. gondeZ67 - 11/01/2014

kebanyakan dealer di sini gk bisa cash, mesti nambah beberapa ratus rb.itu salah satu yg bikin yamaha kurang laku di tempat ane.kalo honda mo cash oke kridit d layani UM berapa aja boleh.

6. cicak kreatip.com - 11/01/2014
7. enoanderson - 11/01/2014

Harusnya ngejar Vario WTF dulu kali ya kang…. Ngejar Beat mah GT125 harus dibanderol 12 Jutaan saja…. Wkwkwkwk

http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/11/apabila-new-ninja-250-sl-jadi-menggunakan-engine-klx-250-maka/

aripitstop - 11/01/2014

Bisa jd,coz klo mio gt ma mio j g bakalan bisa ngejar prnjualan beat

8. monkeymotoblog - 11/01/2014
aripitstop - 11/01/2014

Hati2

9. 46@sukses.com - 12/01/2014

Disain ok..tenaga paling ok..akselerasi paling makwuzz..!kurang opo maneh?

10. Mas Sayur - 12/01/2014

perang matik juga bakalan rame ini..

11. motorongsok - 12/01/2014

susah yamaha ngadepin beat

12. pieser solo - 13/01/2014

kalo harganya 12 Jt an kayak beat bisa saja

13. wahyu - 17/02/2014

GT apa ya… GenTong ya… mirip gentong aquarium, ato Magicjer nyokap ane… ? Perut ane juga buncit GiTu… wkk Sangar Nouvo SX

14. Joy Otego - 06/03/2014

nek ra honda pokoke oraaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: