Iklan
jump to navigation

Penampakan Mio GT 2014 Dengan Striping Baru,Lebih Fresh Cekidot… 09/01/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

mio gt

Lagi rame2nya bahas ninja mono dan gt125 yang baru brojol,yamaha diam2 merubah tampang mio gt dengan striping baru. Mio GT 2014 tampilannya sangat beda dengan sebelumnya dari warna striping dan body2nya sudah berubah pula.

Mio GT 2014 striping lebih simpel tapi justru lebih menarik,dan pastinya menonjolkan nama GT nya yang lebih besar.Warna cover bodypun sudah berubah,jika versi lama warna body sangat rame terdiri dari tiga warna untuk yang sekarang hanya dua warna saja,untuk body bagian dalam semua berwarna hitam.Pendapat saya justru mio gt 2014 lebih menarik dari versi lama yang warnanya cenderung gelap.Behel belakang berubah warnanya jadi abu2 dibanding model lama warna marun.

Soal harga ternyata juga berubah,Mio GT 2014 harganya naik 100ribu.Untuk mio GT versi moto gp masih ada kok untuk harga tidak naik.Monggo dilihat2 gambarnya…tertarik ? ayo kredit,sales…

mio gt (8) mio gt (7) mio gt (6) mio gt (5) mio gt (4) mio gt (2) mio gt (3)

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 09/01/2014

joss, keren ajib

motorongsok - 09/01/2014

numpang pertamax

aripitstop - 09/01/2014

Pertamax

2. potretbikers - 09/01/2014

Facelip lagi dah 😆

devi kurniawan - 11/03/2014

kliatan lebih bersih & simpel

http://devmoto.blogspot.com/

3. mas huda - 09/01/2014

Harganya naek semua ternyata

aripitstop - 09/01/2014

Cm yg facelift aja

4. Rio - 09/01/2014

Sporty abissss

5. kenthoet - 09/01/2014

gnti striping dan ganti harga 😆

6. motorongsok - 09/01/2014

keren nich mantap

7. enoanderson - 09/01/2014

Ganti stripping, Ganti Harga, Tenaga Tetap…. Hasilnya penjualannya makin diinjek-injek sama Beat FI….

orang awam - 09/01/2014

perasaan merk lain juga sama aja dah.. tiap ganti striping harga naik

8. 46@sukses.com - 09/01/2014

Kalo yg make cewek,makin cuantik aja tu cewek,naik 25%cntik nya,hehe

aripitstop - 09/01/2014

Bs aja…..

9. thedeadbone - 09/01/2014

eh kang mau nanya kalo tebeng mio j diganti ma tebeng e mio GT kira” PNP ga? n biaya kisaran brp ya?

aripitstop - 09/01/2014
10. cicak kreatip.com - 09/01/2014
11. Wong Ndeso 94 - 09/01/2014

dimodif enak nih si Mio GT 😀

12. newseries - 09/01/2014

Ikut nyimak nggih….
http://naiyazie.wordpress.com/

13. Mas Sayur - 09/01/2014

ganti striping utk mengganti haraga ATAU harga naik bonus striping baru..? embooh ah..sing penting montore makin cantik.. 🙂

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/01/09/tvs-semi-trail-itu-akan-ber-harga-13jt-an/

14. dyno - 09/01/2014

Sama kayak honda cb,cm ganti stripping doang.
Tp sepertinya ini malah lebih apik.
Gak sperti cb yg mnurut sy lbh ancur dr yg lama.

15. ipanase - 29/04/2014

anyar meneh

16. Ana Dia - 20/06/2014

Behhh jian pengennn aku….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: