Iklan
jump to navigation

Spyshot Motor Retro,Motor Apaan ya ? ( Part 1 ) 30/12/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

P1100311

Hari minggu warung sepi mungkin karena ditinggal pemiliknya jalan2 ke TMII,tapi saat jalan2 ke lokasi museum paling banyak diindonesia diperjalanan kang ari nglihat motor aneh,motor yang slama ini belum pernah saya temui.

Motor ini masih baru dilihat dari kondisi jok yang masih terbungkus plastik,motor ini bentuknya retro seperti fino atau scoopy tapi lebih mirip ke fino tapi anehnya roda depan belakang gambot kayaknya diameter peleknya 12′. Dan yang mencengangkan motor ini rem belakangnya sudah memakai rem cakram. Ada yang tahu motor apa ini ?

P1100311 spy spyshot (3)

Iklan

Komentar»

1. paztiee - 30/12/2013

teka teki

aripitstop - 30/12/2013

teka teki silang

2. mas huda - 30/12/2013

G Ada lambangnya ya?

3. mas huda - 30/12/2013

G Ada lambangnya ya?

aripitstop - 30/12/2013

nggak ada ,justru jd penasaran…ada yg tahu ?

4. Karis - 30/12/2013

Jadoel

aripitstop - 30/12/2013

nggak dech…….

5. potretbikers - 30/12/2013

Basisnya mirip banget si Scoopy, tapi sepertinya lebih jecil lagi 😀

6. orong-orong - 30/12/2013
7. Ferboes Richardson - 30/12/2013

kaia scoopy deh
… tapi bukan

8. ipanase - 30/12/2013

wow cakram

9. Mas Sayur - 30/12/2013

bukan modifan,kang..?

aripitstop - 30/12/2013

bukan alias aseli

10. jakarta too hot not public(panase ra umum) - 30/12/2013

Motor listrik kayakna,liat kaliperna kayak punya sepeda gunung.

11. motorongsok - 30/12/2013

hmhmhm…kira2 mtr apa ya

12. H3ndR1 - 30/12/2013

MeCin Eh MoCin !!??

13. vario125 - 30/12/2013

kalo di negara ini, biasanya yang sering menggunakan ban gambot dan ring kecil itu vespa

14. Mase - 30/12/2013

mocin mungkin ya

15. brigade jalan raya - 31/12/2013

Sadis!!!! Tuh gak pakai suspensi yang roda depannya. Jeduk 😀

16. basri - 01/01/2014

mesinnya sengaja diumpetin, mesin elektrik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: