jump to navigation

Yamaha Mau Keluarkan Motor Baru Untuk Melawan Beat FI ? 17/12/2013

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

miogt-livery-motogp

AHM kembali membuktikan keunggulannya di pasar otomotif roda-dua di indonesia. Tahun ini (Januari-November 2013) Honda menguasai lebih dari 60% penjualan sepedamotor di Indonesia.Dan yang mencengangkan AHM  berhasil mendominasi potongan kue penjualan matic sebesar 70% setelah berhasil menjual 3.171.470 unit yang tumbuh 21% dibandingkan Januari-November 2012. Honda BeAT tercatat menjadi matik terlaris dengan penjualan 1.717.574 unit.

Disegmen motor matic,honda sangat berkuasa.“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi dan untuk kerja keras segenap tim kami, termasuk di jaringan main dealer yang selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan layanan terbaik dan fitur produk yang memiliki added-value teknologi terbaru yang bermanfaat bagi konsumen di masa mendatang,” ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM. Kang ari kutip dari www.dapurpacu.com .

beat-fi-cbs-samba-orange

Penjualan beat fi semakin tak terbendung,AHM berkaca dari pengalaman saat beat tidak bisa menaklukkan mio dari situ kang ari lihat pihak honda langsung menelurkan banyak varian motor matic yang bertujuan untuk mengusai pangsa motor diindonesia terutama pasar matic,perlahan2 honda menusuk kompetitor yang saat agak pasif karena begitu yakin kalau motor maticnya tidak akan bisa ditaklukkan oleh kompetitor. Sekarang beat menjadi motor paling laris dan paling disukai oleh para biker matic,apakah yamaha akan diam saja ? seharusnya yamaha mengeluarkan motor matic baru dikelas 110-115cc.Hanya mengandalkan mio j,mio gt,soul gt yamaha tidak akan bisa menaklukkan generasi honda beat,menurut pandangan kang ari seharusnya ditahun 2014 nanti yamaha membuat gebrakan baru dipangsa motor matic kelas 110-115cc.Tentunya gebrakan yang membuat konsumen lebih memilih meminang motor matic yamaha karena keunggulan fitur2 dan tentunya kualitas bro…

Apakah yamaha mau keluarkan motor baru untuk menaklukkan beat cs…?

Komentar»

1. potretbikers - 17/12/2013

Pastinya masih dari Mio Series, xixixixi 😆

aripitstop - 17/12/2013

mungkin dan smoga saja lbh jos

2. mas huda - 17/12/2013

X ride juga jarang lihat ne….

3. 46@sukses.com - 17/12/2013

Tinggal sout gt di permanis, fitur,jejeli mesin xeon rc,wuzz wuzz..

aripitstop - 17/12/2013

wuuuuuz….

4. kadalaspal - 17/12/2013

motor honda rata2 dpnya lebih murah di kelas yg sama
itu sepintas dr brosur2 sales pinggir jalan
beat fi dp sama dengan cicilan (kalo cicilan 5xxrb dikali sekian bln berarti dp 5xxrb juga)
mio j/gt/soul gt paling murah (yg saya lihat tanpa tanya) 800rb.
padahal 900rb bs boyong vario 125

#dr brosur pinggir jalan
CMIIW

aripitstop - 17/12/2013

bisa jadi perhatian tuch…

5. Kobayogas - 17/12/2013

Harus itu…jika Yamaha ingin Honda tidak mendominasi…
http://kobayogas.com/2013/12/17/little-worm-tyre/

aripitstop - 17/12/2013

seharusnya to…

6. Kobayogas - 17/12/2013
aripitstop - 17/12/2013

masukan yg bagus tuch…

Kobayogas - 17/12/2013

Mudah mudahan di denger hehe

7. hartowiyono90 - 17/12/2013

Pengalaman dari tetangga skutik yamaha ktnya g nyaman untuk harian skobreker terlalu keras… saya punya Mio J thn 2012 bln Maret… keluaran pertama sangat capek dikendarai.. yg ada hanya rasa kecewa.. ke BERES sdh disampaikan keluhan bahkan mengunjungi berbagai blog hasilnya ada saran sudah ganti skok blkg pnya beat ban diperbesar agak sedikit nyaman habis 400 rban… Yamaha lupa skutik bukan untuk balap tp untk jalan2, ke pasar, ngantor dll, Ortu pengguna Yamaha sejak thn 74, 85, 90, 2010 dan 2013…. Halo Yamaha

aripitstop - 17/12/2013

itulah kelemahannya sok keras…

8. aarreeff - 17/12/2013

tapi kok saya lbh bangga naik mio dr pd beat
lebih bangga naik xeon dr pd wtf
ra nyambung yo kang?? ben
intine bangga jadi minoritas 😀

aripitstop - 17/12/2013

Siiiiiap,hati kcl msh bersarang d ymh

9. Blank Canvas - 17/12/2013

kayanya Yamaha mesti bikin produk yang lebih sadis baik design, performa dan fiturnya . . kualitas produk mesti ditingkatkan. pasti bisa bangkit kembali . .

walaupun suka gruduk gruduk pake Mio jadul sampe sekarang Mio J… yg penting Yamaha selalu di hatihh .. xixixi

aripitstop - 17/12/2013

se7…

10. Berita Otomotif - 18/12/2013

satu kekurangan Yamaha
terbatasnya sumber daya, jadi sulit untuk berkembang dan menentukan arah kedepan
beda dengn honda dengan gelontoran dana yang deras dari astra mereka dengan mudah menguasai pasar dengan diferensiasi produk,
dengan modal besar tentu hasil harus besar
untuk itu AHM mati2an pasarin produknya
namun honda masih kesulitan geser dominasi sport
kenapa?
satu alasanya
honda merasa pede bisa tekuk sport seperti tekuk mio
hingga mereka ga mikirin kualitas produk, langsung maen hajar aja
harus diakui kualitas sport yamaha masih diatas sport honda
beda dengan matik kualitas honda masih diatas yamaha

11. 46@sukses.com - 22/12/2013

Tiap kali saya liat penunggang mio lawas kok kesannya kayak gmanaaa gitu,kayakne lbih beraura,.saya bndingkan dgn penunggang metik sbelah..kesannya biasa aja tuh..oh iya..apa ini krna mata penglihatan saya merk fby ya..hahaha kabo000orrr..

12. 46@sukses.com - 22/12/2013

Tiap kali saya liat penunggang mio lawas kok kesannya kayak gmanaaa gitu,kayakne lbih beraura,.saya bndingkan dgn penunggang metik sbelah..kesannya biasa aja tuh..oh iya..apa ini krna mata penglihatan saya ada tulisannya fby ya..hahaha kabo000orrr..

aripitstop - 22/12/2013

selera itu mach….

13. haris tajuddin - 08/01/2014

honda beat memang tiada duanya.

14. haris tajuddin - 08/01/2014

apa pun yg dilakukan yamaha tdk bisa mengalahkan honda,karna honda memang slalu terdepan dalam tehnologi.

xeon rider - 14/01/2014

sip…….jangan sampai kayak prau titanic yg tdk bisa klelep…

15. onthel full injection - 28/03/2014

roda bisnis berputar ga sllu diatas kadang di bwah.. Honda juga gak mungkin jaya terus..

16. wildan.a.p - 17/06/2014

“akh jangan, mio boros !”……..imej kali ya……langkah awal, “mending beli h@n&%, irit”……hihihihihihi……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: