Iklan
jump to navigation

Ganti Oli Motor Moge Yamaha VMAX 11/12/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

P1080217

Seperti yang kang bro sudah tahu,yamaha belum lama ini meresmikan empat motor moge-nya R1,R6,TMAX dan VMAX. Semua motor gede ini sekarang sudah bisa dibeli langsung di yamaha tanpa harus beli lewat importir umum lagi,so pasti jika kang bro beli lewat importir umum dibanding dengan beli di yamaha harganya pasti beda.

[gickr.com]_c6204065-963f-6094-5dcc-ac042483c744

Yamaha juga sudah menyiapkan pelayanan after sales alias pelayanan service semua motor moge ini,bahkan para instruktur internal yamaha sudah banyak ditraining di jepang khusus untuk mendalami semua motor ini dari segi teknikal,begitu juga sebaliknya yamaha indinesia mendatangkan para instruktur dari jepang untuk menyalurkan ilmunya kepada para instruktur dan sebagian mekanik yamaha agar siap melayani pelayanan after sales motor CBU dari yamaha.Yamaha juga sudah menyiapkan bengkel khusus motor CBU ini di yamaha flag ship shop tepatnya di cempaka putih jakarta pusat,semua peralatan (alias kunci2) juga sudah komplit untuk menunjang kelancaran saat service.Di yamaha FSS ini kabarnya juga menyiapkan pelayanan service jemput bola khusus konsumen yang beli motor ini di yamaha bukan lewat importir umum.

P1080190

Lalu bagaimana jika konsumen berasal dari daerah selain jakarta ? bandung,balikpapan atau bahkan jaya pura ? embuh…kang ari belum dapat jawabannya.Apakah semua dealer yamaha sudah siap untuk melayani motor CBU ini ? seharusnya sich… yamaha sudah mulai memikirkan atau menyiapkan solusinya agar para mekanik di dealer2 siap melayani motor CBU agar konsumen tidak merasa direpotkan soal service motornya meskipun biaya yang perlukan pastilah super besar karena peralatan penunjang servicenya beda dengan motor lokal di indonesia,( “ngarep”). Besok kita ulas lagi motor2 moge ini,sekarang kang ari mau ganti oli motor VMAX dulu ya… kapasitas oli mesin motor ini 4,3 liter.Cekidot…

Kang ari sempet mengabadikan speedometernya,wuuih…keren lo…

oli vmax DSC_0667 isi oli vmax

Iklan

Komentar»

1. kutu ajaib - 11/12/2013

jos kang

aripitstop - 11/12/2013

hehehe…

2. favian - 11/12/2013

absen dl

aripitstop - 11/12/2013

ok…

3. orong-orong - 11/12/2013
aripitstop - 11/12/2013

lawong motor gede…

4. basingbae - 11/12/2013

Jozzz
Ngopi dulu kang

aripitstop - 11/12/2013

teh saja ach…

5. th3rotor - 11/12/2013

Ini dia mongstor touringggggg sing mlayune wussssssss…numpang absen ah

aripitstop - 11/12/2013

monggo….

6. kadalaspal - 11/12/2013

kok ga distandar dua kang?
wkwkwkwkwk

aripitstop - 11/12/2013

hadech…ono-ono wae.mana ada standar tengahnya…….

7. achmadarif - 11/12/2013

motor yg dpke ghost rider ya he2, moge apik mahal eklusif… 😀

kang ari - 11/12/2013

yup..kpengen mau bli klo ada dwitnya

8. basuki - 11/12/2013

Keren

9. r6 - 11/12/2013

muantap je…………………

aripitstop - 11/12/2013

Ialaaah

10. Leopold S - 11/12/2013

wiiissss sudah ganti oli aja….
mantepp

aripitstop - 11/12/2013

Hehehe….

11. Kobayogas - 11/12/2013
aripitstop - 11/12/2013

juuooos

Kobayogas - 11/12/2013

Pengeenn banget dudukin tuh V-Max. Kesukaan jaman kuliah dulu, sekali dua liat di jl cihampelas Bandung, euuhh gagahnya…

aripitstop - 11/12/2013

beli bro…

Kobayogas - 11/12/2013

Om yg jagain lilinnya ya wkwkkwkk…

aripitstop - 11/12/2013

hahahahahaha…… bisa bisa bisa jadi

12. pak tarno - 11/12/2013

ketimbang R1 lebih seneng V-MAX.
aneh modelnya, tapi anehnya itu yg bikin beda.

13. dento - 11/12/2013

Udah ada made in china nya belum nih?

14. Monkeymoto - 12/12/2013
15. mase - 12/12/2013

oline uakeh

16. Rollerman - 14/12/2013

ya harapannya dtiap kota besar tiap propinsi minimal ada 1 dealer yang bisa menangani moge

aripitstop - 14/12/2013

yamaha sedang dalam tahap proses untuk itu

17. indraf - 25/12/2013

kang ari yg di pondok betung ya ???

aripitstop - 25/12/2013

betul sekali.kok tahu

18. indraf - 25/12/2013

saya pernah ganti blok dlu yg baret sm mas. nanya dong mas, klo mo ganti blokset vixion abis brp yah dberes ?

aripitstop - 25/12/2013

Komplit dgn noken as hbs kisaran 1.1jt

19. indraf - 25/12/2013

udah sm pasang mas?

aripitstop - 25/12/2013

Iya

indraf - 25/12/2013

oke mas februari saya ksana ganti blok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: