jump to navigation

Akhirnya Accesories X-Ride Bisa di Pesan 30/07/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

13-aksesori-thailand-bikin-garang-adventure-x-ride-20130328134505

Buat kang bro yang masih susah cari part accesories buat motor x-ride,mulai senin kemarin yamaha sudah mulai membuka pemesanan order part accesories x-ride.

x-ride-aksesorie-3hbg

Accesories x-ride ini teersedia komplit versi x-ride adventur,tetapi stok masih terbatas jadi buat kang bro yang mau pesan segera ke beres yamaha terdekat untuk segera melakukan pemesanan “siapa cepat dia dapat” stok baru tersedia 50pcs setiap item accesories.monggo dilihat gambar dan harganya…

accesories x-ride 1 accesories x-ride 2 acceosries x-ride 3

Kang ari kasih nomor partnya sesuai warna setiap item accesories agar tidak salah saat melakukan pemesanan,lari ke beres tinggal kasih nomor partnya saja…

LIST HARGA

Kang ari sekalian nitip lapak ach… kang ari ada stok :

1.accesories nvl 1 set warna hitam

2.under cowl nvl warna hitam

3.helm x-ride half face warna biru ukuran L dan M

4.helm x-ride half face warna hitam ukuran M.

yang berminat hubungi via sms 021-97173021,nmr ini khusus pemesana part jika ada yang konsultasi di nomor hp ini mohon maaf kang ari tidak bisa membalasnya.

Komentar»

1. ali zibbeni - 30/07/2013

Motornya belum kebeli kang
Baru habis lebaran mo “nyikat” di dealer.,hehehe
Liat2 dulu bisa dapet yg ase ato gak,.

frontdiskbrake - 31/07/2013

beli asesorisnya dulu boleh, gak perlu potokupi stnk

aripitstop - 31/07/2013

pasti boleh…

2. man - 30/07/2013

syng belum punya motornya kang

3. emir99 - 30/07/2013

Trnyata X-ride sudah ada komunitasnya di Kaskus ( X-ircus ).. Bnyk jg yg pake.. Weleh-weleh , mantap nih accesoriesnya

4. 46@sukses.com - 30/07/2013

Hmmm xride emang sesuatu..

5. cicakdindingkreatip - 30/07/2013
6. rusman - 30/07/2013

mantap… tapi mahal

7. frgoes87 - 30/07/2013

yang naksir cuma speedometer ma handguardnya aja kang :mrgreen:

http://frgoes87.wordpress.com/2013/07/29/ternyata-inilah-mahakarya-manusia/

8. dony03 - 30/07/2013

kang,
ini inden ato uda ready stok ya?

aripitstop - 30/07/2013

inden…

9. suneo - 30/07/2013

minat sama helm x-ride

10. ibra - 30/07/2013

x ride ganteng.jupe burhan mau dituker masih sayang.sebenere pengen xride.pke bange.

11. ciriyan - 30/07/2013

hand guardnya, bisa d pasang ke NVL ngga kang??

12. Otoradians - 31/07/2013
13. anto Klasinokov - 01/08/2013

saklar manual lampu AHO yg patent alias lengkap ama socket ada ga kang

14. kadalaspal - 01/08/2013

sorry oot kang. kalok motor ditinggal mudik seminggu ato bahkan lebih apa yg harus diperhatikan kang baik motor karbu ato injeksi. mungkin dibikin artikel bagus kang.
makasi kang

15. Ghaelle Coy - 04/09/2013

kang untuk pemesanan helm nya x-ride adakah kang.trmksh

16. budi - 28/09/2013

permisi kang ari untuk body yamaha TTX army green adakah

17. arif - 04/12/2013

spakbor depan ada ngga yang ori ?

aripitstop - 04/12/2013

belum pernah nemuin….

18. abdillah - 13/12/2013

untuk pesan di daeler mana ajha bisa ga ,,

aripitstop - 14/12/2013

Bisa””

19. abdillah - 13/12/2013

bisa di kirim ke rumah ga ,,

aripitstop - 14/12/2013

Dmn tuch…bs

20. Bagus Dwi - 28/01/2014

Kang pesan
handguard hitam 1GS-SH390-Q3-RE
Visor 1GS-SF383-Q2-BL

21. yul akhyar - 09/02/2014

Pesan asesories xride warna merah komplit ke pekanbaru bisa g kang Ari ? Berapa dgn ongkirnya…

aripitstop - 09/02/2014

harga part 2.230.000,- untuk ongkir ke pekanbaru kisaran 700ribuan

22. Dapat Proyek Pasang Accesories X-Ride, Siapa Mau Lagi…? | ARIPITSTOP - 11/02/2014

[…] dan guard cover set.  Bisa dilihat disini Accesories X-Ride Sudah Ready di Dealer Yamaha. dan  Akhirnya Accesories X-Ride Bisa di Pesan. untuk semua jenis accesories x-ride yang total keseluruhan mencapai […]

23. Da2ng - 15/02/2014

pesan sebagian asesories xride bisa nggak Om Ari?
Indentnya berapa lama Om? Trims

aripitstop - 15/02/2014

bisa… inden tergantung stok pabrik biasanya tdk sampai 1 minggu

24. arfan - 08/03/2014

kang Ari gw mau pesan part x-ride orange ada 8 item part Lokasi pengiriman Makassar

aripitstop - 08/03/2014

Ok…email k saya, hari senin sy proses. Hr sabtu minggu yamaha libur

25. arif hidayanto - 25/03/2014

kang beli cover front shocknya ke cikarang

26. Darwin - 15/09/2014

mau pesen, kirim ke pekanbaru bisa kang… ?

aripitstop - 15/09/2014

bisa…

27. Aki Yamaha X Ride Tekor (lagi). :-( | Bakul Kangkung Jpr - 11/11/2014

[…] hal semacam ini…? Punya solsinya…?? Silahkan di bagi di kolom komentar… Atau Kang Ari mungkin bisa […]

28. asailpalinata - 09/04/2015

gan ada jual tali spedometer x ride……?

Kang ari - 09/04/2015

Ada di dealer biasanya stok

29. Muhamad Andrian - 14/04/2015

kang maaf kalaw harga untuk lampu depan full cler brpa yh…?

Kang ari - 14/04/2015

sekitar 270ribu

30. asailpalinata - 21/04/2015

kang mau nanya berapa harga spedometer digital x ride…?makasih sebelumnya

Kang ari - 21/04/2015

macem2 ada yang dua jutaan, tergantung merk sich

31. A. F Lukman - 21/09/2017

guardset nya masih ada? sekarang total harga nya brp?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: