Iklan
jump to navigation

Yamaha Akan Mengeluarkan Fino Injeksi 125cc ? 28/07/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

20130325-finoinjeksi-1

Fino injeksi sudah terlebih dulu dibrojol di thailand,di indonesia tinggal nugu waktu saja,perkiraan kang ari fino injeksi keluar setelah vega injeksi akhir tahun 2013 karena fino versi karbu belum lama ini baru merubah tampangnya lewat prubahan warna stripping dan warna body.Sebelumnya tulisan ini sudah kang ari tongolin 25 maret 2013 apakah data ini akurat ? monggo disimak lagi 

” WOOW,,,,Masuk Indonesia FINO INJEKSI 125cc,,,,,???. ”

Tetapi bisa saja terjadi jika yamaha ingin merebut pasar matic retro yang sekarang dikuasai oleh honda scoopy.Kabar yang masuk ke telinga kang ari bahwa fino injeksi sama seperti matic yamaha yang lain yaitu pakai YMJET,,,,tetapi yang bikin kang ari kaget dan dan mlongoh setelah pantengin data yang kang ari lihat bahwa Fino menerapkan mesin XEON RC,,,,,!!!!!!!!!!!! jika betul fino injeksi pakai mesin xeon rc bisa dipastikan kapasitas mesinnya pun sama juga 125cc,,,!!!

pizap-com136422445020351

lihat data diatas kang bro,,,ILB adalah kode mesin xeon rc,,dan fino injeksi memakai cylinder ILB yang artinya kapasitas 125cc ada di fino injeksi,

pizap-com136422459076061

Bisa dipastikan juga bahwa fino injeksi berpendingin radiator,,,jika melihat 2 data diatas kang ari yakin kalau fino injeksi pakai mesin xeon rc.Jika memang ini terjadi berarti yamaha benar2 akan menggilas kompetitornya,mungkin ini salah satu strategy yamaha untuk merebut kembali pasar matic setelah mio berhasil diiambil alih oleh beat series,,,ini bukti yamaha mengeluarkan senjata AK14 untuk merebut matic retro di indonesia,bisa dibayangkan jika fino 125cc melawan scoopy 110cc akan menjadi pertarungan yang sangat mudah dimenangkan oleh fino injeksi jika dari segi harga relatif sama dengan scoopy atau bahkan dibawah scoopy,lihat saja xeon rc lebih murah 1jt dari versi karbu,,,hal itu mungkin bisa terjadi di fino injeksi,,,,,

Dan satu lagi yang jadi pertanyaan,,,,’Answer Back System’ kang ari denger ini teknologi baru dari yamaha yang ada di fino injeksi,,,dan tidak ada di motor lain,,,

So….apakah tulisan ini benar,?kita tunggu saja kang bro…waktu yang akan menjawabnya.

Semoga terealisasi….

Iklan

Komentar»

1. Hary - 28/07/2013

Wah, fino naik kelas ke 125cc? Mantap kan.

2. slǟmet moelyo redjo - 28/07/2013

Harusnya body ne lebih elegant dibanding scoopy dong kalo masih sama kayak Ɣǟ dithailand sih efeknya ƍªќ banyak mas.
Kan orang indonesia seleranYa dilihat dari tampangnya dulu.
Nek tampange apik pasti bakalan moncer jualane

3. slǟmet moelyo redjo - 28/07/2013

Harusnya body ne lebih elegant dibanding scoopy dong kalo masih sama kayak Ɣǟ dithailand sih efeknya ƍªќ banyak mas.
Kan orang indonesia seleranYa dilihat dari tampangnya dulu.
Nek tampange apik pasti bakalan moncer jualane.

aripitstop - 28/07/2013

yo kuwi kebisaan wong ina,seng penting tampang…mesin nomer sewidak

4. ali zibbeni - 28/07/2013

senjata AK14.,ta pikir ak47 kang,.serem la’an,.
Mantap kang,.
Tapi kurang begitu suka matic klasik kang

aripitstop - 28/07/2013

kalo AK47 jika benar2 bisa menembak kompetitor,bicara realistis dulu… pakai AK14 yg rasanya seperti digigit gajah

ali zibbeni - 28/07/2013

Iyah kang,.
Kang, artikel tips merawat rantai di bikin lagi dunk
ku liat di arsip udah g bisa

aripitstop - 28/07/2013

ok,arsip lg eror akan segera kang ari upgrade

5. ndesospeed - 28/07/2013

rdb kyake ni

aripitstop - 28/07/2013

seng penting cepet nongol dan kualitas no.1

6. suneo - 28/07/2013

kalo motor harian ya cocoknya memang 125cc

7. cah gemblung - 28/07/2013

Numpang deprok aja lah, sambil ngupil
=D‎​​◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦=D

8. Ferboes - 28/07/2013

Kurang suka motor retro,jadi ya ga terlalu tertarik. Imho

9. Ferboes - 28/07/2013

Avatar ane keren banget disiniii….

kang ari - 28/07/2013

wkwkwkwkwk….

10. slǟmet moelyo redjo - 28/07/2013

Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά mung sewidak
Neng sewidakrolas
Ħѐҽҿ ħѐҽҿ ħѐҽҿ ħѐҽҿ 

aripitstop - 28/07/2013

wkwkwkwkwk….

11. Mio Fino akan 125 cc ? | TMCBlog - Motorcycle News - 29/07/2013

[…] sekalian, sungguh sebuah kejutan membaca tulisan blog aripitstop yang menemukan beberapa sinyalemen data bahwa Next Mio Fino akan sangat berbeda dengan Mio Fino […]

12. oyo - 29/07/2013

plus opsi rim’s 12 ban lebar, pas bt retro

13. galla - 29/07/2013

wah mantap klo jd 125 cc, secara klo di bawah 125 kynya nanggung powernya.
eh iya kang artikel pertamax vs premium jilid 1 jg blm bs di buka.

14. 46@sukses.com - 29/07/2013

Melu nyimak

15. cicakdindingkreatip - 29/07/2013
16. fnaufala - 29/07/2013

nyimak wae lah

17. sodiqcho - 29/07/2013

fino balap

18. andi@yahoo.com - 29/07/2013

metic fino tanggung aura retronya, senadainya fino lampu bulat di stang, lampu blkg kayak vespa jadul, bagasi belakang luas, didepan ada bagasi kecil juga mirip vespa, pengisian bensin di depan, velg gede, cc 125, bangkunya panjang muat 3 org bila anak2 duduk di tengah muantaaaaap……, mudah2 an ahm terketuk hatinya membuat yg spt ini biar tambah nyungsep metic yamaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: