jump to navigation

Moge Yamaha Akan Meluncur Setelah Lebaran 06/07/2013

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

mesin-yamaha0e9

Salah satu mesin yang dipamerkan via cycleworld memiliki konfigurasi dua silinder segaris. Senada dengan ciri-ciri calon sportbike 250cc Yamaha yang akan diaspalkan di Tanah Air.
Tahun ini fakta-fakta tentang keberadaan calon sportbike 250cc Yamaha di Tanah Air sedikit demi sedikit mulai menguak eksistensinya. Dikembangkan dari flagship sportbike-nya, YZF R125 dan YZF R250, sportbike 250cc ini dikabarkan juga menggunakan konfigurasi mesin dua silinder segaris.Faktanya, mesin tiga silinder dan dua silinder segaris yang ditampilkan sangat meyakinkan kita tentang kedekatannnya dengan sosok sportbike 250cc. Namun, barangkali kita juga akan sedikit kembali berpikir, apa mungkin mesin 250cc sebesar itu?

bloody-yamaha-r6---3sjx
Ada beberapa spekulasi yang berkembang tentang penampakan mesin-mesin Yamaha tersebut. Jika dilihat dari dimensi mesin, sebagian kalangan berpendapat bahwa mesin itu akan dipersiapkan untuk sosok sportbike penantang Honda CB400/500 dan NC700 series.
Selama dua hari kemarin kang ari bolak-balik miting di yamaha kang ari coba menguak keberadaan hot issu ini,dan yang meyakinkan adalah tergelincir kata “moge mau meluncur”,sumber terpercaya ini bahkan menyebutkan tidak akan lama lagi mungkin habis lebaran akan resmi diluncurkan.masih ragu dan bingung dengan nasib sportbike Yamaha 250cc? Semoga saja salah satu penampakan mesin, dengan 2 exhaust, benar dipersiapkan untuk jantung sportbike 250cc-nya.yo wes lach, ikuti terus kabar selanjutnya.

Komentar»

1. priyono - 06/07/2013

siap2 nabung neh…..

2. samson - 06/07/2013

Merune alon2…

3. slǟmet moelyo redjo - 06/07/2013

Mugo² ªkυ͡ iso tuku

ariblogmotor - 06/07/2013

amiiiiiiiiiiiin

4. ibra - 06/07/2013

judul tok…tak kiro dowo tulisane.:(

kang ari - 06/07/2013

hp-nya tuch,xixixixi

5. ibra - 06/07/2013

dhpku kok cm judul doang ya…g bs dibuka
#hp jadul

joky muda - 06/07/2013

ibra+ sama neh gitu jg d blog2 yg laen knp y ad yg bs bantu

kang ari - 06/07/2013

mungkin wordpress lg da masalah

6. joky muda - 06/07/2013

beli 1 buat ngojek

7. Ferboes - 06/07/2013

Sama nih,gw punya jg cm judul doang.
Apa emang cuma judul doang kali,ga ada artikelnya.
Biar pada penasaran
Hehehe…. Cmiiw

kang ari - 06/07/2013

hp nya ganti baru dong…

8. kadalaspal - 06/07/2013

hp bosok cuma keluar judul doang
artikele ilang. td pertamax7 skarag kang ari. tp lainnya aman jaya

frontdiskbrake - 06/07/2013

aku pake hape super jadul woke ajah dab.

9. frontdiskbrake - 06/07/2013

abis lebaran?
Yaachh….gak bs liat yzf250 pas lebaran dong.
(cuma liat lho, bukan beli)

10. suneo_is_dead - 06/07/2013

Wah moge…

Pasti g kebeli…

ariblogmotor - 06/07/2013

nabung

11. kasamago - 06/07/2013

nanggung mending awal thn sexan..

12. rosuliandi - 06/07/2013

Wah sama kaya pertamak7 ya..cm judul doank..kenapa ya kang ari..?
Tp blog iwb bisa…kirain hp saya yg rusak..
🙂

ariblogmotor - 06/07/2013

waduh….knp ya ?kang ari jg bingung nich

13. warsito - 06/07/2013

Kang ari, iki ra ono artikele opo piye? Hehehe…

Judul aja lho kang yang keliatan, artikelnya gk tampak rimbanya 🙂

ariblogmotor - 06/07/2013

hadech…modiaaaar….aneh.kabeh do ngeluh tp pakai komputer enak2 wae,yg pakai hp pada ngeluh

rosuliandi - 06/07/2013

Waduh blog kang ari masih ga bisa kang pake android jg..opo mergo tanganku seng elek yo…mudah2an secepatnya normal lg kang..n ga kenapa2…
🙂

14. droid - 06/07/2013

nggone pertamax7 wis iso tp neng kene kok rung iso yo???

ariblogmotor - 07/07/2013

haduch…………..opo meneh ki

15. Erit07 - 07/07/2013

Cukup lama lagi..

16. Samarindaz 99 - 07/07/2013

Sama nihhh klik “VIEW FULL SITE” bagi yang ga’ keliatan artikelnya

17. Ternyata ini Toh…Coming Soon,V Max ? | ARI BLOG MOTOR - 11/07/2013

[…] Moge Yamaha Akan Meluncur Setelah Lebaran […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: