jump to navigation

Galeri Dudukan Plat Nomor NVL 03/07/2013

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

dudukanplatnomor

Kang bro pasti sudah tahu kalo posisi plat nomor motor nvl seperti orang lagi dikompres,nggak mecing beda posisinya dengan versi old vixion.Selama ini kang ari menemukan berbagi trik pasang plat nomor dipindah ke posisi bawah lampu.Berikiut sedikit jepretan dan sebagian kang ari ambil dari mbah google,semoga bisa jadi salah satu inspirasi yang terbaik untuk pasang plat nomor di motor nvl kang bro.

Dudukan plat nomor ini dibuat dari dua platlebar 3cm dan tebal 2mm,kemudian di sambung bagian tengah untuk memperkuat posisi plat nomor.

pizap.com13727670631402

 

Untuk yang satu ini hampir sama seperti diatas bedanya bagian tengan tidak diperkuat lagi dengan sambungan plat.

pizap.com13727672322223

 

Kalo yang satu ini sepertinya nekat nich,cuma pakai satu plat saja sebagai rangka utama,semoga saja plat nomornya tidak jatuh karena platnya patah.

pizap.com13727673331444

 

Yang dibawah ini pakai dudukan plat nomor old vixion,dudukan plat nomor old vixion hanya dipakai bagian bawahnya saja,bagian atas dipotong.

pizap.com13727668779441

 

Kalo ini yang kang ari suka nich,pakai plat nomor FU tapi carinya itu lo susah,dijakarta saja harus inden dulu 1 minggu padahal pesan lewat beres suzuki.

img-20130205-02533

 

IMG-20130130-01473_zps2dd3a38e

 

Untuk yang ini,monggo di komentari kang bro sendiri saja,xixixixi…

braket-plat-nomer-yamaha-new-vixion__thumb1

 

foto0946 images

 

 

 

 

 

Komentar»

1. kampreet - 03/07/2013

pertamax

Kang Ari - 03/07/2013

premium…

2. kampreet - 03/07/2013

mana nich hasil pollingnya kang ari

Kang Ari - 03/07/2013

tgg saja sdh ada.

3. 46@sukses.com - 03/07/2013

Durung due Nvl,masih setia ama mongtor buntut..hehehe

ariblogmotor - 03/07/2013

mulane tuku

frontdiskbrake - 03/07/2013

teu boga duit

ariblogmotor - 03/07/2013

apa tuch?

4. gus jaya - 03/07/2013

Terbukti klo pabrikan itu saling kerjasama satu sama lain.
Buktinya di foto diatas, NVL pake dudukan plat nomor FU.

Cuma bikersnya aja yang mengkotak – kotakkan.
Hehehe

ariblogmotor - 03/07/2013

betul2….jgn ada dusta diantara kita

5. orong-orong - 03/07/2013

weleh pada turun plat, plat kompres emang menyiksa

http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/07/03/produk-bajaj-india/

Kang Ari - 03/07/2013

BEGITULAH…

6. Muhammad Aulia - 03/07/2013

paling bawah ganteng dah

Kang Ari - 03/07/2013

gantengan yg bikin

7. Prant - 03/07/2013
8. kampreet - 03/07/2013

kang ari fanboy lorenzo ya?? kalo iya.. sama donk wkwkwkwk soalny lorenzo am ane tgl lahir ame bulannya sama..jadi kalo ultah bareng

9. kampreet - 03/07/2013

untung ane belum beli nvl wkwkwkwk

kang ari - 03/07/2013

beli donk…

10. kampreet - 03/07/2013

kang ari kenapa ya vario125 kalah am xeon rc larinya…padahal kata pengguna vario125 tuh motor larinya kenceng banget

kang ari - 03/07/2013

cb di tes ride sendiri dl,kang ari no koment nanti dikira BC

11. macantua - 03/07/2013

hayo kreatif aja, ukur sendiri, potong sendiri, bor sendiri, las sendiri… jadi deh…
http://macantua.wordpress.com/2013/07/03/masih-pada-doyan-kok/

12. Erit07 - 03/07/2013

Kren,jakarta aja inden 1 minggu,apalagi daerah saya..

13. rosuliandi - 03/07/2013

Kl saya pake dudukan plat nmr satria FU kang,tp lubang bautnya untuk yg nempel ke segitiga harus dikikir dulu,soalnya ga sama lebarnya.trus bagian sebelah kiri yg deket jepitan kabel harus dipotong 1/2 cm biar bisa as tengah tuh dudukannya..sm dudukan plat jg harus dibengkokin dikit biar ga mentok sm headlampnya

ariblogmotor - 03/07/2013

ok,siiip

14. Adit - 03/07/2013

Plat nomor Satria Fu bisa di applikasian ke Yamaha Byson nggak kang bro?

15. Adit - 03/07/2013

Plat nomor Satria Fu bisa di applikasikan ke Yamaha Byson nggak kang bro?

ariblogmotor - 03/07/2013

kmungkinan bsr bisa,hanya permak lubang baut saja

16. masshar2000 - 03/07/2013

yg agak bermasalah adl byson soale jarak antara batok lampu ama spartbor depan terlalu deket.
http://masshar2000.wordpress.com

17. Dhany Bhibss - 03/07/2013

soal ini mah sayya NO KOMENT ajah dah,, kita punyanya cumaan ZR doank .. hahahaha 😀

18. Fordi - 03/07/2013

di beresnya kang ari sdh dpt kiriman nvl moto gp editon blm?

ariblogmotor - 04/07/2013

blm dpt,mio gt mlah.dah d krm k rmh ya…

Fordi - 08/07/2013

smp skrg msh blum dtng2 kang nvl moto gp nya..kyak’e critanya bakalan kyak kang ari pas inden X ride dulu..sabar…sabar…

ariblogmotor - 08/07/2013

sabaaaaaar……..

19. r6 - 05/07/2013

aq buat sendiri di bengkel buat dudukan plat nomer byson hehehehe…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: