jump to navigation

Galerry Yamaha Livery MotoGP! 30/06/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback


9a75d5f4cb

Mio GT

motogp-2 miogt-livery-motogp

JUPITER MX

motogp-1 jupmx-livery-motogp

XEON RC

motogp-3 xeon-rc-motogp

JUPITER Z

motogp-5 jupz1-livery-motogp

NVL

motogp-4 nvl-livery-motogp

 

18Yamaha_Special_MotoGP_Edition Yamaha_MotoGP_Edition_at_PRJ_2013

 

Komentar»

1. suneo - 30/06/2013

Keren om

Kang Ari - 30/06/2013

maza zich….

2. ndesospeed - 30/06/2013

sing ketok serasi ma warnd kq mx kxaknya

Kang Ari - 30/06/2013

yg lain ngomong apa ya…

3. suneo - 30/06/2013

Paling demen yg z1

Kang Ari - 30/06/2013

inden lach…

4. ibra - 30/06/2013

sipp

5. raden - 30/06/2013

mio gt,coba kalo cover blakang warna biru,keren coy…

Kang Ari - 30/06/2013

tinggal di cat

6. nvl 34 - 30/06/2013

pilih yang paling bawah saja bisa buat touring tuch…

7. suneo - 30/06/2013

Gambar bawah paling josss….

Kang Ari - 30/06/2013

semua bilang gitu…

8. handoyo - 30/06/2013

Saya indent Nvl livery motoGP d salah 1 dealer d malang tp blum ada kira2 kpan muncul d malang……

Kang Ari - 30/06/2013

sabar kang sudah mulai di dikrim ke diler kok,diler kang ari sudah dpt mio gt

9. 46@sukses.com - 30/06/2013

Miogt tambah keren,naik 21,0001%

Kang Ari - 30/06/2013

dadi piro kuwi ?

10. Erit07 - 30/06/2013

Jossssss kabeh…

11. slǟmet moelyo redjo - 30/06/2013

X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X Dadi galao kang kasep ngedol old vixie pengen odong² sg Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά kudanan malah metu NVL mOtoGP

Kang Ari - 30/06/2013

tuku nvl to…

12. Fordi - 30/06/2013

nvl moto gp edition ntar lagi tiba di rumah..

ariblogmotor - 30/06/2013

mantep nich…blh nyobi nggak nich

13. olisamping2 - 30/06/2013

saya lebih suka modelnya
dibanding livery nya

ariblogmotor - 30/06/2013

semua jg mau,yg nggak mau brarti ….?

olisamping2 - 30/06/2013

kang klo force/z1 dikasih kopling manual
pengaruh gak sama umur mesin.
pengen beli montor bebek yg irit tapi kurang lincah klo non kopling.
selama ini pake kopling manual terus.

14. warsito - 30/06/2013

NVL livery nya keren euy!!

15. deidara - 01/07/2013

jupi z1 shokbreakernya warna kuning?? kenapa gak merah aja,,, gw beli dah kalo ada… beli shocknya aja hehehehe.. 😀

ariblogmotor - 01/07/2013

demo ja di yamaha.wkwkwkwkwk

16. rosuliandi - 02/07/2013

Aduh kang ari,terlambat ngeluarinnya kang..udah terlanjur ngambil warna putih merah,eh baru skr dikeluarinnya nih yg warna livery motogp..coba dari awal tahun kang..
Bisa dituker ga ya kang..??
🙂

ariblogmotor - 02/07/2013

bisa….asal nyiapin dwit 24jt ksh ke kang ari…

17. ABM29 - 07/07/2013

Kang saya mau beli yg xeon rc kok indennya sampai 1 bulan ya. Ada info yg ready nggak kang..?

ariblogmotor - 07/07/2013

yg moto gp inden semua…

ABM29 - 07/07/2013

Iya sih. Tp maksudnya juga kalo inden jangan sampe 1 bulan.. Yah 1 minggu gitu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: