jump to navigation

Mio J Berubah Wujud Jadi Mio GT 06/05/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

pizap.com13677630147331

Biar adil setelah kemarin mio lawas jadimio smile sekarang kang ari akan estimasi biaya jika merubah wajah mio j berubah jadi mio gt,berikut estimasinya :

1.Body depan (107 ribu)

2.lampu sen assy (138ribu)

pizap.com13677636912861

3.Cover bagasi(107ribu)

4.Cover depan kanan kiri(66ribu 2pcs)

pizap.com13677640893662

5.Fender inner /kisi2 belakang roda depan (35ribu)

6.Duct/Cover kisi lampu sen (5ribu 2 pcs)

7.Dudukan plat nomer/stay 1 (41ribu)

pizap.com13677646055313

Semua cover2 dan body langsung PNP kang bro tanpa ada rubahan,hanya saja ada sedikit perbedaan pada soket kabel lampu sen karena mio j lampu sennya pisah sedangkan mio gt lampu sennya nyatu seperti mio smile,hanya menyesuaiakan sesuaiwarna kabel kabel saja,gampang kok rubahannya.

Berikut estimasi harga tanpa stiker :

Untitled

Jika kang bro mau merubah speedometernya sekalian karena untuk warna speedometer mio j monoton hitam bisa diganti speedometer mio gt yang terlihat lebih nyala,berikut totalnya :

Untitled2

 

Terima kasih buat kang bro  @budizaky    atas masukannya,

 

Komentar»

1. orong-orong - 06/05/2013

totalnya 742 kang? apakan pnp?
http://sarikurnia980.wordpress.com/

Kang Ari - 06/05/2013

ya betul termasuk speedometer,PNP langsung pasang

2. Kurnia rizky - 06/05/2013

Ajib duete..! Mio soul jadi soul gt,bisa nggak kang.

Kang Ari - 06/05/2013

nggak bisa,beli baru aja

3. KEBAIKAN - 06/05/2013

RX-King butut saya bisa nggak jadi R1? Hehehe…

Becanda kang, cuman mo nyanya servis pertama Xeon RC diapain aja sih? Tengkyu! ^_^

Kang Ari - 06/05/2013

dapat oli gratis,service gratis cek semua terutama bagian injeksi menggunakan fi toll,

4. gasspoll83 - 06/05/2013

kalo cuman cover depan aja bisa ga tanpa belakangnnya?

Kang Ari - 06/05/2013

lekukan tengahnya beda dikit,jadi agak bolong mesti dipaksain

gasspoll83 - 06/05/2013

ohhh gitu ya thx bro siapa tau temen yang punya mio j mau rubah jadi gt

5. isal - 06/05/2013

numpang tanya kang, klo fairing YZF R125 ori bisa gak dipesan melalui dealer sparepart Yamaha Indonesia?klo bisa berapaan ya budgetnya?soalnya mau ditemplokin ke NVL.
Terima kasih kang..

ariblogmotor - 06/05/2013

nggak bisa kang

Joko Sujarwo - 06/05/2013

Kalo motornya ga dijual di dealer Yamaha, nyarinya lewat inportir umum. Yamaha cuma jual motor produksi dalam negeri setahu saya…

ariblogmotor - 06/05/2013

betul,untuk partnya di kebon jeruk 3 ada yg jual

6. Bias_72 - 06/05/2013

Matur suwun Mas Ari…. Sesuk sebulan meneh tak sulap mio j nggonaku tak dadekke mio GT… Matur tengkiyu…

7. Erit07 - 06/05/2013

Kreatiffff….

8. Bias_72 - 06/05/2013

Matur suwun Mass… Suk nggonaku tak sulap dadi mio gt…enom meneh…, suwun wes ngrepoti …suksess Mass

ariblogmotor - 06/05/2013

sip kang…

9. Kurnia rizky - 06/05/2013

Malah kon tuku.hehehehe….!

10. Kurnia rizky - 06/05/2013

Malah kon tuku.hehehehe….! Nunggu sport entri level dari yamaha.mboh kapan.mio soul buat nganter anak sekolah,shogun sp buat kerja.sport murah dr yamaha,dalam rencana.nunggu perkembangan pertempuran roda dua,antara S.H,Y,K..bojoku tak kasih gambar p200ns yo pengen.nunggu ahir 2013.mana yang lebih sreg untuk naik kelas.

11. slǟmet moelyo redjo - 07/05/2013

J​o◦°˚ ˚°◦o​s gнàNd​°˚ ˚°◦o​s

12. kadalaspal - 07/05/2013

kalo malem cakepan mio j kang. selera sih… efek lampu kotanya yg 2 biji. kalo siang cakepan mio gt

ariblogmotor - 07/05/2013

idih….punya dua status donk,malu ach…xixixixi

13. Les Pinggir - 07/05/2013

Mio Sporty jadi Mio GT bisa gak kang

ariblogmotor - 07/05/2013

waduh,aneh jg nich…rangkanya beda kang.nggak bisa. klo mau dipakasain bisa saja tapi mau habis berapa juta,lebih baik jual bli mtr baru

Les Pinggir - 10/05/2013

makasih kang infonya..
biasalah org indonesia suka yg aneh-aneh….
bahas efek pemakaian busi iridium buat harian..

14. hendrajawa - 07/05/2013

oot nih… kalo blok mio J/GT apa pnp ama mio lawas… (mio smile jadi injeksi gitu..)??? iso rak mas??

ariblogmotor - 07/05/2013

ora iso,bedo banget

hendrajawa - 07/05/2013

ooo.. sip kalo gitu.. suwun bro

15. Valdi - 22/05/2013

kang ari apa bisa
hanya diganti body depan Cover bagasi(107ribu) dan Cover depan kanan kiri(66ribu 2pcs)

Kang Ari - 22/05/2013

klo lebih hemat bisa saja ganti cover legshielg depan dan cover knn-kiri,tapi sama braket plat nomer juga

Valdi - 27/05/2013

Asik

kang ari makasih yah
ats sarannya smoga selalu sukses dunia, akhirat + makis sehat

Valdi - 27/05/2013

kang ari

cover leg shielg itu berapa harganya dan apa lampunya ga diganti sekalian ?

ariblogmotor - 27/05/2013

didaftar estimasi ada harganya itu kang, lampu sen ganti,tp lampu headlight sama nggak perlu ganti

Valdi - 31/05/2013

kang ari

maaf saya mau tanya lagi ya 🙂

apa sama ukuran bodi depan nya mio j ama mio gt
soalnya jika kta hanya mengganti cover legshiel dan cover kanan-kiri itu syaratnya ukuran dan dimensi nya mesti sama

gimana kang ?

#mohon pencerahan

ariblogmotor - 01/06/2013

bodi depan mio j dan gt sama,dalam arti bisa saling tukar wajah.yg beda bagian cover dudukan lampu sen dan cover knn-kiri untuk yg lain menyesuaikan warna saja.

Valdi - 01/06/2013

mskasih buat pencerahannya kang
smoga blognya makin jaya

16. sitonga - 26/05/2013

Keren mas,salam kenal
http://www.lintasmotor.com

17. andiandilumut - 30/05/2013

Itu lsg nempel ya kang? Maksudnya duduk2an skrupnya udah pas? Ga perlu bikin dudukan skrup lagi? Jadi lsg beli itu smua tinggal pasang gitu? Asik dong….kayak hp bisa ganti2 muka itu motor hehehe

ariblogmotor - 31/05/2013

iya langsung pasang

18. andiandilumut - 30/05/2013

OOoiya kang, itu berlaku sebaliknya juga bisa? Mio GT dirubah jadi Mio J?

Klo paket hemat , berarti cukup nomer 1 sd nomer 4 aja ya?

ariblogmotor - 31/05/2013

iya betul,tambah braket plat nomer

19. santi - 07/06/2013

mio GT jadi mio soul GT bisa ga klo ganti body depannya ?

ariblogmotor - 07/06/2013

hadech….aneh nich,harus ganti full body

20. Niko - 03/07/2013

body dpan mio GT q koq ad bunyi getar y???
bunyi knceng lg
pdahal baru 3minggu pmakaian normal
ud mnta d bnerin di bengkel resmi, tpi g hilang jg suara getar.a

ariblogmotor - 03/07/2013

claim saja ke beres minta pertemuan antar cover di kasih double-tip

21. akang - 09/07/2013

apakah sama rangka mio j dan mio soul gt…..

ariblogmotor - 09/07/2013

90% sama

opick - 21/08/2015

Kang maaf maohon tanya kl body depan mio j ganti soul gt bisa gak….makasih

Kang ari - 21/08/2015

Bisa asal satu set bodi semua klo depan saja nggak bisa

22. diensbhothoxz - 11/07/2013

sip gan
jd pgen ngrubah mio j q

23. fitralugina - 13/07/2013

Mas bro… kalau bodi set X-ride bisa plek-plek di Mio J nggak yaaa….?? minta bocoran harga partnya donk… mau beli nuntut ajah… 😀

ariblogmotor - 13/07/2013

nggak bisa pnp,dudukan bautnya di rangka beda semua…
lht disni harganya http://www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/ygp/part-catalogue/

24. MasPram - 23/07/2013

Emoh,jelek og

25. alim - 01/08/2013

mio j jd mio GT klu di ganti cover depan ama cover depan kanan kiri bisa gx?

26. jio - 25/10/2013

kang ari… kalau bekasnya body mio j nya di jual kmn nc yg kira2 bisa ngash harga bagus

27. Blank Canvas - 14/12/2013

juaraa ..!!! nungguan Kang Dana cair heula .. ixixixi

28. aarreeff - 14/12/2013

speedo mio j di ganti punya x ride/nouvo sx,,kui baru joz 😀

29. priyo sembodo - 09/01/2014

Kang klo Xeon karbu diganti depannya dgn GT125 pnp ga ya……biayanya berapa klo pnp

aripitstop - 09/01/2014

beda… banyak perbedaan

30. Dahlia twieen - 23/02/2014

Numpang tanya kalo mio soul pertama bodi depan diganti full set dg bodi mio GT bisa ga mas?

aripitstop - 23/02/2014

g bisa… kalau mio j ke mio gt bisa…

31. aldi - 10/03/2014

Kang ari ane mau beli dmna yah

32. DandungSikecilBandel (@dandunglahkan46) - 20/03/2014

gan kaca lampu sen kana kiri motor mio j berapaan tuh gan, kaca nya ajah gan

aripitstop - 20/03/2014

20ribuan

33. dody - 26/05/2014

Kang mw tanya, ane mw modif mio ane, pengen pake batok kepala nouvo kan buta tuh(tanpa lampu) tp pengen ttp ada lampu untuk sorotnya kira2 di ganti pake body dpn mio soul gt/ sejenisnya yg lampunya di bodi kira2 mio apa kang yg cocok.. thx

aripitstop - 26/05/2014

mio j ya?
klo mio j pakai saja bodi depan mio gt lalu lampu senja dirubah jadi lampu utama,tapi sorotannya kurang, klo pakai soul gt g bisa.

dody - 26/05/2014

tidak kang ane punya mio lama, gmn ya gan supaya bisa pake kepala buta tp juga punya lampu yg bisa nyinarin jalan supaya ga gelap, cocoknya body apa kang?
thx

34. pandi wahyudi - 11/07/2014

brarti klo mio j pngn jd mio gt cm ganti bagian dpn nya aja ya?? selebihnya gk ada kan ??

aripitstop - 11/07/2014

yup betul

35. aryo - 12/07/2014

om tny dunk batok fulset d pasang k njmx ap ja ubahan ny?

36. aryo - 12/07/2014

mf mksd na batok fulset xeon buat d njmx ap ja ubahan ny?

aripitstop - 12/07/2014

stang xeon, batok depan+belakang, speedometer xeon,
saklar xeon dan njmx sama jadi nggak perlu ganti.

37. aryo - 12/07/2014

brti g da yg d grinda y om d njmx na kl btok sm stang xeon d pasang

aripitstop - 12/07/2014

ada batok bagian bawah kepotong…lehernya

38. aryo - 13/07/2014

thx y om

39. gatit - 22/07/2014

KALo Mio sporty pengen berubah jadi mio GT? Brp estimasi biaya n apakah banyk perubahan .trims

40. yoyon.aka - 22/08/2014

mohon maaf Mas, bukanya meragukan.apa ini sudah pernah di coba Dan work. bukan apa apa, sy cuma khawatir klo sdh terlanjur beli partny mio gt Dan ternyata tidak cocok. jadi mubazih part mio gtnya. please reply. trims

41. agus priyanto - 31/08/2014

kang jual body mio soul GT keluran terbaru biru polos… brp ya kira kira harga nya …

42. BROKEN - 10/09/2014

ada yg udah mencoba belum? yg cuma ganti body depannya

43. Andi - 02/12/2014

Kalau cuma ganti nomer 6 bisa nggak? Kover depan kanan kirinya itu.

44. akbar - 26/03/2015

dimana bisa bisa pesan barang.y yg lansung komplit …?

45. Bilal - 13/04/2015

Asalam kang..Boleh Minta No Hp nya kang..Saya Minat sekali Kang..saya mau ngrubah Mio J saya Ke MIO GT.

46. Ratanika.com - 01/08/2015

Waahh sayang… bagusan mio j padahal om.. knp dirombak ke mio gt 😓 but overall gud job laah 👋

47. reka - 29/11/2015

Maf mas mau tanya bro bodi depan dan samping itu pesan d mas bro bisa ta

48. Imam - 07/06/2017

Gan, itu di servis resmi yamaha apa bukan ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: