jump to navigation

Launching Halaman Baru Di Ariblogmotor 28/04/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

images (2)

”Demi terciptanya masa depan yang cerah diawali dengan mimpi,bagaimana bisa kita menciptakan mimpi ? tentunya harus ada tekad dari dalam lubuk hati kita sendiri,tekad demi mewujudkan mimpi”. Itu versi kang ari,monggo kang bro tambahin,

Kang ari memperkenalkan halaman baru yang berjudul ”Prestasi Kang Ari”.Di halaman tersebut berisi tentang sekelumit perjalanan bagaimana kang ari bisa menjadi mekanik dan sedikit prestasi yang cukup membanggakan,kenapa kang ari bilang ”cukup membanggakan ” karena kang ari masih belum puas atas prestasi yang telah kang ari dapat sampai sekarang ini.Pengetahuan kang ari tentang motor masih sedikit sekali makanya dengan kang ari menuliskan artikel2 kang ari berfikir bahwa lewat artikel2 tersebut akan menambah ilmu dan pengetahuan tentang dunia otomotif khususnya dunia motor.

Untitled

 

Kang ari mencoba saling sharing bertukar pengalaman lewat tulisan2 yang mungkin bisa berarti buat kita semua.Tujuan kang ari membuat halaman baru ini agar bisa menambah semangat kang ari untuk mendapatkan/meraih mimpi yang selama ini belum kang ari dapat,salah satunya adalah menjadi juara nasional kontes mekanik se-indonesia yang kemudian akan menjadi wakil peserta dari indonesia di ajang kontes mekanik sedunia yang diadakan di negara jepang.Tak ada salahnya bermimpi jika mimpi itu menjadi pemicu semangat untuk meraih impian.

Untitled1

 

Nggak usah panjang lebar,lawong cuma cerita2 doang xixixixixi… Semoga juga menjadi pemicu semangat buat kita semua untuk menjadi yang terbaik.Terima kasih,matur nuwun.

Komentar»

1. arifin - 28/04/2013

pertamax dulu…

2. mas joon - 28/04/2013

podium dl dech

3. nvl 12 - 28/04/2013

absen dl

4. Yoshi - 28/04/2013

kang ari memang top banget.

Kang Ari - 28/04/2013

matur nuwun

5. orong-orong - 28/04/2013
6. deniboshter - 28/04/2013

tetep semangat mas ari….ditunggu artikel yg maknyus lage,,,,,,klo bisa artikelnya dikasih bonus yg bening bening he he he ….

ariblogmotor - 28/04/2013

xixixixi bonus teyuz….

7. ninja 250 fi lover - 28/04/2013

kang ari pasti bisa!

8. 46@sukses.com - 28/04/2013

Tetap semangat kang..!! Mudah2 suksess…!! Hidup memang kudu punya impian/cita2..
” MAN LAM YAKUN HIMAMUN TA’ISY KANNAMAAM..klo gk salah artinya= Barang siapa yg tak punya cita2..hidup nya bagaikan binatang/hewan..”
mangan turu..mangan turu mangan turu..ngunooo terus..hehehehe..

ariblogmotor - 28/04/2013

sip kang,maturnuwun

9. chuphez - 28/04/2013

hadir gan,,,
semangat berkarya 🙂

10. ninja 250 fi lover - 28/04/2013

kang,usul nih..skali2 bkin artikel moto GP

Kang Ari - 28/04/2013

waduh,,,menyimpang nich,,,tapi boleh di coba.

11. masshar2000 - 28/04/2013

sipp

12. malambora - 30/04/2013

Maju terus kang. Sukses selalu

13. ardian - 03/02/2014

smangat berkarya kang.

14. Hebaragi - 15/04/2014

Kang maaf numpang tanya…
klo tromol jari jari yang cocok buat xeon gt 125 apa ya kang? terima kasih

aripitstop - 15/04/2014

Tromol asli ymh g da yg cocok, tp d aftermarket sdh byk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: