jump to navigation

Persiapan Test Ride Shell V-Power 27/04/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

P1050418

 

Berhubung semakin banyaknya pertanyaan tentang bahan bakar yang baru di launching oleh shell,maka kang ari berencana akan mencoba test ride bagaimana efek dari hasil pembakaran shell v-power ini terhadap motor kang ari si biru mio tahun 2005 pakai baju mio smile.

Meskipun sekarang masih panas2nya membicarakan tentang motor injeksi,tidak ada salahnya jika motor karburator ikut minum shell v-power.Tunggu saja hasilnya… kang ari berencana jalan besok minggu sore atau senin pagi.Ada yang mau nitip ?

Sebagai persiapan agar lebih matang,karena kabel speedometer si biru sudah 1 minggu putus maka wajib ganti yang baru,sudah hampir 8 tahun baru 1 kali ganti kabel speedometer.Kilometer baru 9992,maklum tahun 2010 ganti baju mio smile jadi kilometer masih sedikit.

P1050405

 

P1050391

 

Cukup bermodalkan obeng kembang dan tang proses pemasangan dikerjakan,kang bro juga bisa melakukan ini sendiri gampang kok,nggak ada 10 menit sudah selesai.

P1050390P1050396 P1050393

Komentar»

1. sakti - 27/04/2013

sip kang,coba irit g kang ?

2. sampun - 27/04/2013

yg pasti performa dibandingkan pertamax plus

3. nvl 12 - 27/04/2013

mantap kang,lanjut….

4. ngombe - 27/04/2013

hati2 kang,jlanan licin

5. ninja 250 fi lover - 27/04/2013

top speed…?

6. ninja 250 fi lover - 27/04/2013

top speed…

Kang Ari - 27/04/2013

pasti kang,kang biasa pakai pertamax plus dapat top speed cuma 105km/jam,maklum motor sudah hampir 8tahun kondisi masih standar nggak ada oprekan sama sekali.Cuma roller doang 7g 3pcs dan 10g 3pcs

7. Kang Ari - 27/04/2013

sayang,di jawa hampir nggak ada,nasib pakai botolan

8. 46@sukses.com - 27/04/2013

Di saat mo jalan,jangan lupa baca fatehah ayat kursyi kang,atau do’a lainnya..mudah2 slamet..gkda rintangan apa2..

Kang Ari - 27/04/2013

amin…nang semarang ono shell ora kang ?

9. chuphez - 28/04/2013

irit mana di banding pertamax +

10. arifin - 28/04/2013

ngikut wae kang

11. orong-orong - 28/04/2013
12. Bias_72 - 28/04/2013

Mantafff… Ini juga tips… Jeroan lawas klambi anyar…. Penting mesin rangka sehat..plus selalu bersih motornya… Wes cukup laghhh…

ariblogmotor - 28/04/2013

pasti kang….

13. AnDi - 29/04/2013

Sudah sejak awal muncul saya ganti dari Shell Super (kadang Super Extra) ke V-Power.
Motor Liberty 150ie.

(http://www.facebook.com/groups/piaggio.liberty/)

Busi Iridium Denso IU24 + Shell V-Power memang memberikan hasil yang berbeda.
Terasa lebih halus dan bertenaga di RPM tengah, kira2 di kecepatan 40km/jam s/d 60km/jam.

Untuk tarikan awal …. hehehehehe, sama saja lah, lha sistem CVT juga masih standard. Mungkin bulan depan mau ganti sesuai dengan saran Om Andri As.

Untuk konsumsi BBM, belum bisa dihitung pas karena minggu-minggu ini Jakarta macet banget …….. Tapi, dengan kondisi lebih macet, interval pengisian sepertinya masih sama, 90-an km untuk 3 liter-an …….. Jadi, sepertinya memang lebih irit sedikit – karena jalanan lebih macet.
🙂

14. ninja 250 fi lover - 30/04/2013

hasil tes gmn kang?

Kang Ari - 30/04/2013

bsk siang part 1 dah nongol


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: