jump to navigation

Byson 2009 Upgrade Stiker Byson 2013 27/04/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

pizap.com13669788411321

 

Tiga hari yang lalu konsumen kang ari minta di orderin stiker tangki byson tahun 2013,byson keluaran pertama itu mau di ganti wajah yang baru tahun 2013 tapi nyicil dulu stiker tangkinya dulu,total ada 4pcs dan total harga 84ribu.Proses order membutuhkan waktu cuma 3 hari sudah ready untuk dipasang.

P1050358

 

Lanjut proyek pemasangan stiker,stiker lama dikelet,karena ada bekas lem sisa dari stiker lama maka lem harus dibersihkan cukup oleskan sedikit bensin lalu dioles pelan2 agar tidak merubah komponen cat dan tidak pudar,setelah lem sudah bersih lanjut tangki dicuci pakai sabun agar bensin bisa bersih dari tangki.Tangki sudah kering dan bersih lanjut proses pemasangan stiker,diperlukan ketelitian agar stiker menempel sempurna tidak ada gelembung udara yang tertinggal di celah2 stiker,jika ada gelembung udara jadi seperti ada jerawat di tangki.Tidak perlu pakai hair dryer jika proses pemasangan stiker teliti dan hati2.

pizap.com13669823823791

pizap.com13669825633522

 

Nich dia hasilnya,lumayan kang bro biar tidak jadul lagi.

P1050362 P1050363

Komentar»

1. Bias_72 - 27/04/2013

Enom meneh uhuuuuy

yuli pmx - 13/05/2013

belinya dmn bro stikernya itu??

ariblogmotor - 13/05/2013

di beres kang

2. banjar - 27/04/2013

mantap mas,,kalau mau buat byson jd 200cc ada paket bore up nya gak mas ?

Kang Ari - 27/04/2013

sudah ada kang,lihat kaskus

3. orong-orong - 27/04/2013
4. slǟmet moelyo redjo - 27/04/2013

Absent sik

5. slǟmet moelyo redjo - 27/04/2013

Absen sik

6. rondo tuwo - 27/04/2013

anyar maning

7. hadiwijaya - 27/04/2013

mantaps,boleh jg tuch

8. inter - 27/04/2013

ciamiik…..

9. Bhayu - 27/04/2013

Sudah pernah pasang juga di bengkel kami (Citra Motor – BUngur)

Kang Ari - 27/04/2013

ajiiiiiiiib

10. MILAN - 27/04/2013

aku jd pengen kang,sip juuuuuuos

11. Yoshi - 27/04/2013

Mantab nih stiker 🙂

12. deniboshter - 27/04/2013

luweh apik mneh nk diasangi stiker rx king mas bro he he he

Kang Ari - 27/04/2013

selingkuh dong

13. ukin - 27/04/2013

kang klo old vixi katanya stiker yg dtangki ada lapisan coating nya ya?? jadi kalo di kletek ngerusak cat??

Kang Ari - 27/04/2013

nggak ngrusak cat kang,kang ari sudah pernah ganti stiker tangki old vix jg nggak ada masalah

ukin - 28/04/2013

jadi mitos stiker tangki di coating tu ga bner to kang??

14. arifin - 27/04/2013

mekanike nyambi dadi tukang sticker ki…..hehehe

Kang Ari - 27/04/2013

dah terbiasa kang,kalo ada konsumen pesen stiker pasti sekalian suruh masangin

15. Ujang Nurdin - 27/04/2013

Kalo aku kalo pasang body sticker biasanya pake air sampo, biar kalo salah letak, bisa di geser2 dulu. Oia, ada sticker repsol buat Beat Fi ga? Mau deh. Tp yg lipery Repsol 2013

Kang Ari - 27/04/2013

order ke beres kang

16. 46@sukses.com - 27/04/2013

Wong kok isonan..
*iso di pek dewe..

Kang Ari - 27/04/2013

xixixixixi….

17. D14L - 28/04/2013
18. kadalaspal - 28/04/2013

sticker full mio j teen barapa mas?

ariblogmotor - 28/04/2013

54P-WF070-00 (KIT) GRAPHIC SET (54P1) 73.000 MIO-J
54P-WF070-10 (KIT) GRAPHIC SET (54P1) 73.000 MIO-J
54P-WF070-20 (KIT) GRAPHIC SET (54P1) 73.000 MIO-J
54P-WF070-30 (KIT) GRAPHIC SET (54P1) 73.000 MIO-J
54P-WF070-40 (KIT) GRAPHIC SET (54P2) 73.000 MIO-J

19. well.wellonk - 28/04/2013

bersiin sisa lem.. pake minyak kayu putih aj… cat aman… mx ku juga aman cetnya waktu ngletek stikernya

Kang Ari - 28/04/2013

sip kang masukannya

20. WhatTheFact - 28/04/2013

kang Ari, ane mo order part vixion. nyang ini:

• ACC-A0964-RK ― RACING CAMSHAFT WITH BEARING FZ1

• ACC-A1215-RK — CONVERSION WIRE HARDNESS FZ150i

• ACC-YZR15-RK — R15 RACING ECU

• ACC-A1212-RK — FULL EXHAUST SYSTEM FZ150i

silakan mampir di mari :mrgreen:

Kang Ari - 28/04/2013

nggak ada kang,bukan dikonsumsi konsumen indonesia,YIMM nggak bikin

WhatTheFact - 29/04/2013

oya kang, ane mau tanya lagi nih

new Vixion itu kan ngga ada AIS (air induction system, Air cut-off valve) bener ngga?

mitosnya, tenaga old vixion tertahan/ga maksimal gara2 adanya AIS itu

nah, seandainya sistem AIS di old vixion ane ditiadakan, kemudian tutup cylinder head diganti punyanya new vixion, kira2 bisa ngga? teknisnya, plus minusnya gmn?

matur nuwun sebelumnya

Kang Ari - 29/04/2013

sebenarnya fungsi utama dr ais adalah menetralisir sisa bahan bakar yg tdk terbakar di ruang bakar,sehingga efeknya kadang terdengar suara ledakan dari knalpot(nembak2). sedangkan di nvl sdh dipasang 02 sensor yg fungsinya tujuannya sama agar gas sisa pembakaran yg terbuang dr knalpot jd lbh bersih.
jadi ais tdk berpengaruh ke tenaga.

WhatTheFact - 29/04/2013

owh, gitu

terus kang, new vixion itu kan pull & push throttle. kelebihannya apa dibanding gas biasa? kalau mau pasang di old vixi harus ganti throttle body?

sorry Kang kebanyakan nanya :mrgreen:

ariblogmotor - 29/04/2013

kelebihannya,daya balik tali gasnya lebih cepat jadi meminimalkan tali gas macet.
old vixion pakai pull2 ribet kang.

WhatTheFact - 29/04/2013

ane baru pasang filter udara merek FERROX, apa ada yg harus disetting? CO? kata penjualnya sih ngga usah diapa2kan

matur nuwun

ariblogmotor - 29/04/2013

jika dirasa tarikan sudah enak nggak perlu di seting lagi

WhatTheFact - 29/04/2013

oke Kang Ari, terima kasih banyak atas semua infonya :mrgreen:

http://ahmadfaisolat.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: