Iklan
jump to navigation

Modif Kunci Kontak Mio Lawas 15/03/2013

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Gimana kabar kang bro,,,?  Kali ini kang ari mau kasih tips buat kang bro yang punya motor mio lawas.Pasti kang bro tahu fungsi utama dari kunci kontak adalah untuk menghidupkan/mematikan motor dan mengunci stang,tapi produk motor sekarang untuk fitur kunci kontak bukan hanya itu saja ada penambahannya seperti sebagai pembuka jok jadi nggak perlu repot2 untuk buka jok nggak perlu mengarahkan akan kunci ke bodi belakang tigal putar anak kunci saja ke kiri dari posisi off. Maka secara otomatis jok akan langsung terbuka. Sangat memudahkan ketika hendak mengisi bensin, lebih praktis.Dan sekarang sudah ada juga sebagai pelindung dengan penutup magnet agar aman saat kita parker di tempat umum kang bro. Tapi untuk membukanya tetap menggunakan bagian yang dilengkapi magnet di anak kunci. Tentunya untuk keamanan motor kita.

images (4) images (1)

[gickr.com]_94f58dab-451b-d504-2de8-c22f20655d07

Kang ari juga punya motor mio lawas tahun 2005 dan 2010.keduanya sudah kang ari modif pakai kunci kontak Jupiter z tahun 2009 keatas.bisa juga pakai kunci kontak motor lexam.Jika kang bro mau pakai kunci kontak Jupiter z ada sedikit klebihannya yaitu saat kita mau menutup pengaman  lubang anak kunci hanya pencet tombol saja jika pakai motor lexam kita perlu memakai anak kunci untuk memutar pengaman kuncinya

images images (3)

Jika pakai kunci kontak Jupiter z kita harus menebus harga 193ribu dan kabel jok motor xeon harganya 39ribu belum termask ongkos pasang.Untuk kunci kontak motor lexam di banderol 206ribu dan kabel jok xeon 39ribu.jika kang bro berminat bisa langsung pasang ke kang ari atau mekanik kang bro,,,, jangan lupa kasih tips ya,,,,wkwkwkwkwk,,,,,

Yang penting safety firts kang bro,,,,buat jaga2 agar para maling motor jadi kesulitan saat mau beraksi.

MODIF 1 MODIF 2

Iklan

Komentar»

1. Kang Ari - 14/03/2013

bisa juga pakai kunci kontak mio soul tapi untuk buka jok tetap dari blakang.

2. Lukas - 14/03/2013

yg soul,berapa duit?

Kang Ari - 14/03/2013

120rb

3. bagas - 14/03/2013

Jossss

4. raden - 14/03/2013

sip…hatur nuwun

5. wanda - 14/03/2013

mantap kang,,,

6. simol - 15/03/2013

artikel jozzz nh…..
btw…ane jg pengen pasang di mio 08 ane,tp nunggu dana longgar dulu,gkgkhj….

7. Erit07 - 15/03/2013

Mantap,boleh dicoba..

8. simple.aja - 15/03/2013

di vega r gw dah 1 thn yg lalu pasang kontak kya gni ..xixixi
pke kontak xeon lbh murah cuma as buat kunci stang d potong sedikit

9. budizaky - 16/03/2013

Mio ku thn 2010 pake kontak ori mio soul kang.harga 202rb satu set kang.

Kang Ari - 16/03/2013

iya,,,,klo mau bk jok dr depan d ganti kunci lexam pk kabel jok xeon kang,,,praktis.

10. adi - 04/04/2013

kok dudukan bautnya gak sama yah?? repot juga mesti bikin dudukan baru ke tukang las

ariyantoyamaha - 04/04/2013

kalo pk kunci jup.z mesti bikin dudukan baut bawah,,, klo pk kunci mio soul ato lexam langsung pasang cm coak cover bodi

11. kai - 25/06/2013

keren masbro,,pengen pasang kaya gitu juga di dealer bs ngk gan,,cos ane domisili di padang nich…

12. Soeharto Jooss - 15/11/2013

klo skydrive mau dibuat begitu pake punya skywave bisa pnp ga kang? coak body ga?kawat slingnya nyampe ga?nuwun

13. deden - 19/01/2014

kang mau nanya donk..mio sporty ane mao dipasangin kunci mio gt bsa pnp apa mesti bkin dudukan lgi ?
nuhun kang ..

aripitstop - 19/01/2014

nggak pnp bikin dudukan lagi agak ribet

14. Dika - 29/01/2014

Kang , yang cocok buat motor Mio CW sporty ya kunci gandanya ??

15. andi - 25/03/2014

boleh pesan ma kang ari gak 1 set kunci lexam + kabel jok xeonnya ? minat bgt neh, pa lagi tempat ane lagi musim curanmor, atutt jadi korban

aripitstop - 25/03/2014

bisa… pesan via email plus nmr hp

aripitstop - 25/03/2014

barang ready stok,
harga kunci kontak lexam 225ribu dan kabel joknya 43ribu

andi - 29/03/2014

dah ane email ya kang, untuk selanjutnya melalui via tlp aja ya

16. deby - 28/03/2014

Bagus bgt kang artikelnya, mungkin saya aja yg kurang update, cz keluarga pernah kemalingan motor jg (curhat…). Mau tanya Kang & Suhu-Suhu yg Master ini. Klo modif kunci magnet untuk Jupiter z 2008 “burhan”, cocoknya pakai master kunci yg mana yah.. Apakah new jupiter z, mio soul, atau ada yg lain? Maklum neh kuda besi tulang punggung keluarga, Looking forward from Your feedback Mister ^_^

setya adji - 06/07/2014

Kalo mau buka jok dari depan harus pake lexam ya kang? Kalo pake xeon bisa ga ?
Terus kunci jok belakngnya dilepas ga?

Motor saya mio 2011

17. Sholimin - 02/01/2015

Lok mw pasang d vegaR lama bsa ndak bang…ngrubah apa aja..?

aripitstop - 02/01/2015

bisa juga sich, tapi bikin dudukan baut plus cover pasti nyoak nggak pas ada lobangnya

18. Sholimin - 03/01/2015

Oowh…brarti du2kan baut kontak vega lama ndak sama ya bang ma jupi 09…pngend bkin jne…lok instalasi kunci joknya gmna ta bang…

19. ibrohim - 21/01/2015

mas ari saya mau ganti kunci motor mio yg lama,dngan kunci jupiter zet.alamat bengkel nya dmna?sya mau kesana?

20. ASeR - 22/01/2015

kalo pake kuncinya soul GT gimana kang ? Apakah dudukannya sama ? Sama perlu apa lagi untuk aktifin buka kunci jok dari depan ?

Kang ari - 22/01/2015

beda dudukannya

21. sulistyo - 11/03/2015

kang kalo motor ojmx cocok pake kontak punyanya motor apa (dudukan baut)?

Kang ari - 11/03/2015

dudukan baut persis punya jupiter z lama/burhan, mio lawas/smile

22. bud3110 - 06/01/2016

Kang ari posisi bengkelnya dmn? No hp/wa/bbm brp?
Kebetulan kunci kontak new vega r 2008 sya sleg/rusak. Sya ada rencana utk ganti yg lebih savety dan praktis (update) ada kunci joknya skalian.. thnks

23. Syaiful - 04/12/2018

Mas, utk kunci kontak Vega r bisa di modif gak mas? Pake yg magnet gitu..

Kang ari - 04/12/2018

Bisa aja bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: